Anggota RM BTS Dan V Mendaftar Hari Ini: Mengantisipasi Babak Baru Dan Peluang Belajar

- 11 Desember 2023, 13:56 WIB
RM, V, Jimin, Jungkook
RM, V, Jimin, Jungkook /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota RM dan V dari grup BTS mendaftar wajib militer secara berdampingan hari ini (11 Desember).

Keduanya dijadwalkan memasuki pusat pelatihan Nonsan sore ini. Tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari pendaftaran mereka.

Agensi mereka, Big Hit Entertainment, telah meminta para penggemar untuk menahan diri mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di lokasi dan untuk menyampaikan ucapan selamat tinggal yang hangat serta dorongan semangat saja.

Sebelumnya, RM memposting surat panjang lebar di komunitas penggemar global Weverse, berbagi pemikirannya sebelum wajib militer.

Baca Juga: WOW! BLACKPINK Pimpin Peringkat Reputasi Merek Pasca Perpanjangan Kontrak YG

Ia mengungkapkan, "Saya sangat bahagia hidup sebagai anggota BTS selama sepuluh tahun terakhir. Seperti yang selalu saya katakan, akhir adalah awal yang lain, dan saya yakin ada sesuatu yang baik menanti kita setelah ini berakhir."

Ia melanjutkan, "Saya percaya periode 18 bulan ini, panjang atau pendek, akan menjadi masa yang asing dan baru, inspirasi dan pembelajaran bagi kita semua. Adakah yang lebih menghibur daripada kenyataan bahwa selama masa yang tidak jelas ini, ada sesuatu yang perlu diperhatikan. maju dan mengantisipasi?"

Selama siaran langsung Weverse, RM mengomentari pendaftaran wajib militer dengan mengatakan, "Ini mungkin memakan waktu, tapi itu bukan masalah besar. Sudah sekitar 10 tahun sejak debut kami. Satu setengah tahun akan berlalu dengan cepat."

Dia menambahkan, "Nantikan Bab 2 yang sebenarnya setelah kami kembali, karena kami akan mengumpulkan lebih banyak cerita dan energi untuk dibagikan sebagai BTS."

Baca Juga: Idol Pria & Wanita Ini Akhirnya Bungkam Atas Rumor Kencan Lama— Tebak Siapa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x