Idol Pria & Wanita Ini Akhirnya Bungkam Atas Rumor Kencan Lama— Tebak Siapa?

- 9 Desember 2023, 13:21 WIB
Idol Pria & Wanita Ini Akhirnya Bungkam Atas Rumor Kencan Lama— Tebak Siapa?
Idol Pria & Wanita Ini Akhirnya Bungkam Atas Rumor Kencan Lama— Tebak Siapa? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dari rumor kencan yang beredar hingga spekulasi perpisahan, SMA Junggigo dan Soyou akhirnya memutuskan untuk meluruskan hal tersebut, mengungkap kebenaran tentang rumor yang banyak dibicarakan dalam sebuah video terbuka yang dirilis pada tanggal 7 Desember.

Berjudul 'Soyou & Junggigo: Kisah dari Waktu Itu Terungkap setelah 9 Tahun,' video tersebut muncul di saluran YouTube resmi Soyougi SOYOUGI pada pukul 5 sore, memberikan wawasan komprehensif tentang dinamika antara Jeonggigo dan Soyou selama era 'Some' dan seterusnya.

Dalam video eksklusif ini, Jeonggigo mendalami berbagai topik, menawarkan anekdot sejak ia aktif mempromosikan 'Some', menyikapi rumor kencan dengan Soyou, dan memperkenalkan karya musik terbarunya, 'her.'

"Kami tetap berhubungan, tapi sudah dua tahun sejak terakhir kali kami bertemu," ungkap Jeong Ki-go, menceritakan pertama kalinya ia berbagi minuman dengan Soyou, sebuah insiden yang melibatkan kejenakaan yang dipicu oleh alkohol yang mengakibatkan tawa.

Baca Juga: Jungkook BTS Memecah Keheningan Atas Insiden Penguntit Yang Mengganggu— Apa Yang Dia Ungkapkan?

Dia bernostalgia mengingat makan malam perusahaan yang lucu di Busan di mana Soyou, saat mencoba mencampur soju dan bir dengan sumpit, secara tidak sengaja memecahkan gelas, menandai titik balik dalam persahabatan mereka.

Jeong Ki-go, yang baru-baru ini mengungkapkan perjalanan penurunan berat badannya bertepatan dengan perilisan 'dia', mengklarifikasi rumor kencan yang muncul selama promosi 'Some'.

Menjelaskan momen saat panggung siaran musik di mana Soyou membuat wajah lucu, Junggigo menjelaskan, "Kami berdua tertawa terbahak-bahak saat melihatnya, jadi mulai beredar cerita bahwa 'keduanya berkencan.' Belakangan aku mendengar kalau kami putus," imbuhnya menepis kesalahpahaman akibat kedekatan mereka.

Video pengungkapan tersebut juga menampilkan pengumuman Junggigo untuk terjun ke dunia penyiaran dengan peluncuran saluran YouTube miliknya.

Baca Juga: Pertemuan Paris Lisa BLACKPINK Dengan Jisoo Diungkap Setelah Perpanjangan Kontrak— Wajib Dilihat !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x