Jungkook Mendobrak Internet Dengan Wawancara Getaran Tidak Serius— Wajib Ditonton!

- 8 Desember 2023, 12:51 WIB
Jungkook
Jungkook /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jungkook BTS, yang terkenal karena bakatnya yang beragam dan penampilan panggungnya yang menawan, baru-baru ini memamerkan sisi lain dari kepribadiannya selama wawancara terbuka yang membuat netizen terheran-heran.

Diterbitkan bersamaan dengan editorial menawannya bersama Vogue Japan pada tanggal 7 Desember, foto-foto sang idol memancarkan karisma yang tak terbantahkan saat ia berpose dengan latar belakang jalanan Tokyo yang indah.

Wawancara yang menyertainya, jauh dari acara standar, menawarkan kepada para penggemar gambaran sekilas tentang kehidupan Jungkook, menyentuh momen-momen sentimental bersama orang tuanya dan memberikan anekdot dari komitmennya di luar negeri.

Namun, yang membedakan wawancara ini adalah kelucuan Jungkook yang tak terduga.

Baca Juga: Bada Lee BABE Dikritik Karena Menari 'Standing Next To You' Milik Jungkook BTS — Inilah Alasannya !

Menanggapi pertanyaan biasa tentang tiga barang yang selalu dia bawa, Jungkook awalnya mencantumkan ponsel dan paspornya, cukup biasa untuk seorang selebriti keliling dunia.

Namun, dia dengan bercanda menambahkan perubahan pada rutinitas tersebut dengan mengakui penyertaan item Calvin Klein—mengingat perannya sebagai duta merek untuk label fesyen terkenal.

Ucapannya yang menggoda tentang memiliki barang-barang ini tetapi dengan sengaja menyembunyikannya dari pandangan publik menghasilkan beberapa terjemahan yang lucu, dengan spekulasi mulai dari yang biasa-biasa saja hingga yang agak bersifat cabul.

Penggemar Memuji Perpaduan Unik Antara Humor dan Profesionalismenya
Melanjutkan gaya humornya, Jungkook mengalihkan ekspektasi akan jawaban serius ketika ditanya tentang fokusnya saat ini.

Baca Juga: BLINK Marah Karena Jennie BLACKPINK Dapat Komentar Merendahkan Usai Diduga Putus Dengan V BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x