BLINK Marah Karena Jennie BLACKPINK Dapat Komentar Merendahkan Usai Diduga Putus Dengan V BTS

- 8 Desember 2023, 12:14 WIB
Jennie BLACKPINK & V BTS
Jennie BLACKPINK & V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah laporan dugaan putusnya Jennie dengan V BTS keluar, BLINK membela sang idol setelah komentar yang merendahkan dilontarkan langsung kepadanya.

Jennie BLACKPINK Dibela BLINK Usai Idol Dapat Ucapan Merendahkan Usai Dirumorkan Putus dengan V BTS

Jennie dan V mendapat sorotan di komunitas K-pop pada 6 Desember, ketika outlet berita Korea JTBC melaporkan bahwa kedua idol tersebut telah memutuskan untuk putus. Menurut sumber, informasi tersebut diungkapkan oleh orang dalam industri.

Laporan eksklusif tersebut juga menyertakan contoh kedua bintang K-pop yang terlihat beberapa kali, termasuk pesta mendengarkan pribadi Jennie untuk album kedua BLACKPINK.

Baca Juga: BTS Membuat Permohonan Mendesak Sebelum Wajib Militer— Saksikan Momen Mereka Berlutut Memohon Kepada ARMY

Laporan tersebut telah memicu ketidakjelasan di kalangan BLINK, ARMY, dan seluruh komunitas K-pop, karena baik V maupun Jennie, serta agensi masing-masing, tidak merilis konfirmasi apa pun mengenai rumor hubungan mereka dan dugaan perpisahan mereka.

Pada hari yang sama (6 Desember), sebuah forum bertajuk, " Orang-orang yang Dicampakkan oleh Jennie " didirikan dan menarik perhatian para BLINK.

Dalam postingan tersebut, penulis asli mengunggah gambar yang menampilkan Jennie, bersama V, dan dua idol K-pop pria lainnya, Kai EXO dan G-Dragon BIGBANG .

OP menindaklanjuti pertanyaan di postingan tersebut yang mengatakan, “Siapa yang selanjutnya akan masuk ke koleksi pacar Jennie?”

Baca Juga: Dari Rumor Kencan Hingga Dugaan Perpisahan: Status Hubungan V BTS Dan Jennie BLACKPINK Masih Belum Dikonfirmas

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x