Heboh ! Jennie BLACKPINK Dan V BTS Dikabarkan Telah Putus- Bikin Netizen Skeptis

- 7 Desember 2023, 14:10 WIB
Jennie BLACKPINK Di kabarkan Putus Dengan V BTS
Jennie BLACKPINK Di kabarkan Putus Dengan V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Media Korea melaporkan bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis mereka.

Menurut orang dalam hiburan pada 6 Desember, Jennie BLACKPINK dan V BTS baru-baru ini mengakhiri hubungan romantis mereka.

Rumor tentang keduanya menjadi pasangan muncul tahun lalu, setelah berbagai dugaan "foto bocor" tentang mereka bersama dirilis.

Secara khusus, ada foto V dan Jennie berada di lokasi yang sama pada saat yang sama, dan sebuah video bahkan menangkap mereka berjalan bersama di jalan-jalan Paris, meyakinkan orang-orang tentang hubungan romantis.

Baca Juga: Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Diharapkan Memberi Efek Baik Pada Junior BABYMONSTER

Tahun lalu, Jennie mengundang V ke pesta mendengarkan pribadi untuk rilis album penuh kedua BLACKPINK. Tidak hanya V tetapi juga teman dekatnya seperti Park Seo-joon, Choi Woo-sik, dan Park Hyung-sik hadir.

Awal bulan Mei tahun ini, Jennie dan V merayakan ulang tahun pertama mereka di Prancis, menikmati kencan romantis.

Tanpa masker dan kacamata hitam, mereka berpegangan tangan dan berjalan-jalan, tampaknya tidak menyadari lingkungan sekitar mereka.

Mengenai perpisahan keduanya, kedua belah pihak telah mengambil sikap yang sama seperti yang mereka lakukan selama rumor kencan.

Baca Juga: Suga, V Dan Jungkook BTS Menerima Penghargaan ‘Album And Song Of The Year’ Oleh Outlet Media Bergengsi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x