Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Diharapkan Memberi Efek Baik Pada Junior BABYMONSTER

- 7 Desember 2023, 14:08 WIB
BLACKPINK Dan BABYMONSTER
BLACKPINK Dan BABYMONSTER /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Girlgroup baru YG BABYMONSTER juga bisa mendapatkan keuntungan dari suksesnya perpanjangan kontrak BLACKPINK.

Pada tanggal 6 Desember, YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan resolusi oleh dewan direksi mengenai pembaruan kontrak eksklusif untuk keempat anggota BLACKPINK.

Analis Hana Securities Lee Ki-hoon mengatakan,

"Kontrak individu mereka masih belum diputuskan, tetapi berita positifnya adalah bahwa aktivitas mereka sebagai keseluruhan kelompok telah dijamin"

Baca Juga: Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Dengan YG Entertaiment Bikin Netizen Korea Bahagia

"Dari perspektif YG, pembaruan kontrak IP warisan mereka (kekayaan intelektual) BLACKPINK sangat penting. Ini akan menciptakan lingkungan yang baik bagi BABYMONSTER untuk tumbuh selama beberapa tahun ke depan.” Tambah nya

Grup wanita baru YG BABYMONSTER melakukan debut mereka pada 27 November dan video musik mereka mencatat 22,59 juta penayangan dalam waktu 24 jam, menandai jumlah penayangan tertinggi dalam sejarah untuk sebuah lagu debut.

Analis Daeshin Securities Lim Soo-jin percaya bahwa perpanjangan kontrak BLACKPINK diharapkan memiliki efek yang lebih positif daripada hanya meningkatkan kinerja saham YG.

Seiring fandom BLACKPINK terus berkembang, diyakini bahwa BABYMONSTER dan grup rookie yang akan debut YG di masa depan akan dapat menikmati efek trickle-down.

Baca Juga: Tidak Menguntungkan ! ‘Sweet Home’ Season 2 Hadapi Kritikan Beragam Dari Penonton

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x