Tidak Menguntungkan ! ‘Sweet Home’ Season 2 Hadapi Kritikan Beragam Dari Penonton

- 6 Desember 2023, 13:54 WIB
Sweet Home2
Sweet Home2 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Serial Netflix "Sweet Home Season 2", yang dirilis secara global pada 1 Desember, menggambarkan dunia di mana manusia dengan keinginan menjadi monster yang berpusat pada Cha Hyun-soo (Song Kang)

Sebagai seorang penyintas Green Home dan kasus infeksi khusus yang dapat bolak-balik antara monster dan bentuk manusia, dan perjuangannya ketika menghadapi makhluk baru dan fenomena misterius di tempat baru.

Drama berbasis webtoon "Sweet Home Season 1" dirilis pada tahun 2020 dan mendapatkan cinta yang besar dari penggemar drama di seluruh dunia.

Itu menjadi konten Korea pertama yang masuk Top 10 Series di AS. Oleh karena itu, sutradara Lee Eung-bok terus mengambil megafon untuk Season 2.

Baca Juga: Unik ! Potongan Rambut Baru V BTS Diberi Julukan Gaya Resmi Oleh Desainer Rambut

Pemeran Season 1, termasuk Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Go Min-si, Park Gyu-young, sekarang bergabung dengan Jinyoung, Yoo Oh-sung, Oh Jung-se, dan Kim Moo-yeol.

Menerima ulasan positif karena memperkenalkan genre K-Creature di Musim 1, "Sweet Home" akhirnya menghadapi kritik di musim baru.

Meskipun menunggu lama dan menunjukkan ekspektasi yang tinggi, penonton akhirnya mengungkapkan penyesalan dan kekecewaan.

Jika Season 1 berpusat pada penduduk yang berjuang untuk melawan monster di dalam apartemen Green Home, Season 2, dengan skala yang lebih besar, membuka dunia luar dengan ketakutan yang lebih besar untuk tidak mengetahui siapa yang akan menjadi monster serta kapan dan bagaimana transformasi terjadi.

Baca Juga: Jungkook Udah Botak !Member BTS Kejutkan ARMY Dengan Live Weverse Bareng Sebelum Wamil

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x