Dari Rumor Kencan Hingga Dugaan Perpisahan: Status Hubungan V BTS Dan Jennie BLACKPINK Masih Belum Dikonfirmas

- 7 Desember 2023, 14:11 WIB
V BTS Dan Jennie BLACKPINK
V BTS Dan Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Meskipun banyak rumor kencan, V BTS dan Jennie BLACKPINK kini menjadi pusat spekulasi perpisahan. Pertanyaannya sekarang adalah apakah mereka akan memecah keheningan mengenai masalah ini, yang telah menarik banyak perhatian.

Pada tanggal 6 Desember, JTBC melaporkan, mengutip sumber industri hiburan, bahwa V dan Jennie baru-baru ini mengakhiri hubungan romantis mereka.

Namun, baik HYBE, mewakili V, maupun YG Entertainment, mewakili Jennie, tidak mengomentari rumor terbaru ini, tetap bungkam seperti yang mereka lakukan terhadap spekulasi kencan sebelumnya.

V dan Jennie pertama kali menjadi subyek rumor kencan pada Mei tahun lalu, menyusul kisah perjalanan mereka ke Pulau Jeju. Meskipun ada rumor yang berulang, kedua belah pihak secara konsisten menahan diri untuk berkomentar, dengan alasan "privasi artis" sebagai alasannya.

Baca Juga: Agensi Jessi Terkejut Dengan Pembatalan Pertunjukan 'Gum' Sepihak— Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Di tengah rumor tersebut, foto pribadi kedua selebriti tersebut pun ikut bocor. Selain itu, sebuah video yang diduga menampilkan pasangan tersebut sedang berkencan di Paris, Prancis, muncul dan menjadi topik diskusi.

Dalam video tersebut, dua orang, yang diyakini sebagai V dan Jennie, terlihat berjalan bergandengan tangan di sepanjang Sungai Seine di Paris, mengenakan topi, dan orang-orang yang diduga anggota staf mengikuti mereka.

Rekaman ini semakin memicu spekulasi bahwa pasangan tersebut memang V dan Jennie.

Meskipun banyak saksi mata, foto, dan video, kedua belah pihak tidak membenarkan atau menyangkal rumor kencan tersebut, pada dasarnya melakukan segalanya tetapi secara resmi mengakui hubungan tersebut.

Baca Juga: V BTS & Jennie BLACKPINK Memicu Rumor Putus Mendadak— Reaksi KNetz !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x