Haruskah BABYMONSTER Debut Ulang?

- 12 Desember 2023, 13:51 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID - BABYMONSTER menjadi topik hangat di komunitas online, dimana netizen dan stan membahas debut grup tersebut di K-pop.

K-pop Stans Sarankan BABYMONSTER Debut Ulang Karena 'Mengecewakan' Entri, Judul Lagu, Lainnya

Dalam diskusi tersebut, penulis asli mengunggah beberapa screenshot dari lagu debut BABYMONSTER "BATTER UP" dan caption berisi sentimen ketidakpuasan.

Berdasarkan postingan tersebut, OP menyatakan bahwa debut BABYMONSTER "terlalu mengecewakan". Ia juga mengklaim bahwa tidak ada yang menonjol kecuali anggota termuda Chiquita.

Baca Juga: RIIZE Mendapat Reaksi Beragam Karena Menjadi Duta Louis Vuitton — Inilah Alasannya !

Hal ini diikuti dengan komentar mengenai lirik lagu rap dari lagu utama mereka dan pertanyaan mengenai kemampuan YG Entertainment dalam menghadirkan sesuatu yang baru. OP menyatakan:

"Sejujurnya, Baemon terlalu mengecewakan. Saya menonton video musik (untuk 'BATTER UP'), dan saya tidak melihat orang lain selain Chiquita? Rapnya juga sangat mengecewakan. Saya ingin tahu apakah YG tidak dapat melakukan lebih dari ini?”

Penulis melanjutkan: "Aku yakin feedback dan reaksinya akan lebih baik jika mereka mendebutkan ketiganya bersama Ahyeon. Merekalah yang punya pesona dan berpenampilan menarik. Selain itu, bagian tengah dari highlight ayat pertama sangat mengecewakan.”

"Serius, kenapa menempatkan dia sebagai center? Saya akan menganggap debut mereka tidak pernah terjadi, jadi tolong, bisakah YG mendebutkan mereka kembali sekali lagi?"

Baca Juga: Taeyong NCT Terjebak Dalam Penipuan Sejuta Dolar— Para Pengunjuk Rasa Menghadapi SM Entertainment !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x