Charlie Puth Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Jungkook BTS Sebelum Wamil, Buktikan Persahabtan

- 12 Desember 2023, 13:50 WIB
Charlie Puth Dan Jungkook BTS
Charlie Puth Dan Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menjelang pendaftaran Jungkook BTS, teman dekatnya dan bintang pop Charlie Puth mengirim pesan terakhir kepadanya.

Pada 11 Desember (KST), Jungkook BTS mengejutkan semua orang saat dia muncul sebagai tamu virtual di Panggung Langsung TikTok Charlie Puth, dan keduanya menampilkan "Left dan Right" bersama.

Diketahui bahwa ini adalah penampilan terakhir Jungkook sebelum mendaftar wajib militer.

Kemudian pada tanggal 12 Desember (KST), yang merupakan hari pendaftaran Jungkook BTS, Charlie Puth naik ke SNS platform X dengan pesan yang mencerminkan persahabatan mereka.

Baca Juga: Jimin BTS Ungkap Rencana Masa Depan Kepada ARMY Di Siaran LangsungTerakhir Sebelum Wamil

Secara khusus, bintang pop Amerika itu menulis, “Saya ingin berterima kasih kepada Jung Kook karena telah bergabung dengan kami di atas panggung secara virtual tadi malam.

Ini adalah momen lingkaran yang sangat penuh- dari menemukan sampul WDTA-nya, hingga tampil bersama pada tahun 2018 untuk pertama kalinya, dan dia ingin penampilan terakhirnya bersama saya!

Saya merasa sangat beruntung dan saya tidak sabar untuk tampil bersamanya lagi ketika dia kembali. Terima kasih kepada BTS dan tentara BTS atas semua cinta dan dukungannya selalu. Sampai jumpa lagi JK.”

("WDTA" mengacu pada lagu Charlie Puth "We Don't Talk Anymore", "BTS ARMY" mengacu pada fandom BTS, sementara "JK" mengacu pada Jungkook)

Baca Juga: RM Dan V BTS Resmi Wamil, Semua Member BTS Berkumpul Reauni Untuk Mengantar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x