Sehun EXO Konfirmasi Wajib Militer Pada Tanggal INI— Idol Menulis Surat Yang Menyentuh Kepada Eris

- 14 Desember 2023, 14:25 WIB
Sehun EXO
Sehun EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Eris terkejut dengan kabar terbaru Sehun mengenai wajib militernya, yang dikonfirmasi oleh sang idol melalui surat.

Sehun EXO Akan Mendaftar Wajib Militer pada Tanggal INI, Berbagi Pemikirannya dengan Eris dalam Catatan yang Menyentuh
Proses wajib militer sang idol kini mendapat lampu hijau.

Pada tanggal 13 Desember, outlet berita Korea melaporkan bahwa Sehun telah mengonfirmasi pendaftaran militernya, yang dijadwalkan pada tanggal 21 Desember.

Menurut sumber, sang idol juga menindaklanjuti surat tulisan tangan yang mengungkapkan tekadnya untuk menyelesaikan wajib militer dan kembali ke penggemar dalam kondisi yang baik. Karena Sehun adalah anggota termuda EXO, ia juga akan menjadi anggota terakhir yang mendaftar militer.

Baca Juga: Benarkah BABYMONSTER Di Ambang Kehancuran? 'Debut Ulang' Rumor Berputar Di Tengah 'Mengecewakan' Debut

"Halo. Ini Sehun.

Semua orang sehat dan baik-baik saja, bukan? Saya harus menyampaikan kabar kepada Anda, makanya saya menulis surat. Aku akan memulai wajib militerku pada tanggal 21 Desember. Aku ingin meminta maaf karena terlambat memberitahu kabar ini kepada EXO-L.

Aku juga menghabiskan waktuku sendirian dan mengurus diriku sendiri sambil memikirkan berbagai hal secara mendalam. Itu sebabnya aku tidak bisa menunjukkan wajahku padamu, jadi aku menyapa semua orang seperti ini. Saya harap Anda dapat memahami sedikit tentang saya yang tidak dapat menyapa Anda secara langsung.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang peduli dan mendukung saya. Saya juga berharap semua orang tetap sehat sampai saya menyelesaikan tugas saya dan kembali dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Memukau BLINK Dengan Perpindahan Karier Tak Terduga– Detail Di Dalamnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x