aespa Bekerja Sama Dengan RIIZE Untuk 'Musim Dingin-KBS' Panggung Di Festival Global Bank Musik 2023

- 14 Desember 2023, 14:33 WIB
aespa Bekerja Sama Dengan RIIZE Untuk 'Musim Dingin-KBS' Panggung Di Festival Global Bank Musik 2023
aespa Bekerja Sama Dengan RIIZE Untuk 'Musim Dingin-KBS' Panggung Di Festival Global Bank Musik 2023 /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Kolaborasi aespa x RIIZE akhirnya digelar! Pada Festival Global Bank Musik 2023 mendatang, dua anggota dari masing-masing grup akan membentuk sub-unit gabungan dan menampilkan panggung dengan tema "Musim Dingin-KBS"!

Pada tanggal 15 Desember, Festival Global Bank Musik KBS2 2023, yang sebelumnya dikenal sebagai KBS Gayo Daechukje, akan disiarkan langsung di KBS Hall, menampilkan deretan 38 artis mega K-pop.

Pada hari ini, acara yang dimulai pukul 20.30. KST akan dibagi menjadi dua bagian, dipimpin Jang Wonyoung IVE dan Rowoon sebagai MC untuk Bagian 1 sementara Go Min Si dan Lee Young Ji menemani idol yang berubah menjadi aktor di Bagian 2.

aespa x RIIZE Mempersembahkan 'Musim Dingin-KBS' Panggung di Festival Global Bank Musik 2023

Baca Juga: SM Entertainment Dikecam Karena Fandom aespa Menjadi Nakal Dalam Protes Truk Besar-besaran — Apa Yang Terjadi

Di antara panggung akhir tahun terbaik yang disiapkan untuk upacara tersebut, artis SM Entertainment aespa dan RIIZE mengangkat semangat penggemar; antisipasi karena para anggotanya diharapkan menampilkan kolaborasi impian!

Diantaranya, Karina aespa & Musim dingin akan bergabung dengan Wonbin RIIZE & Shotaro akan memamerkan keterampilan dan sinergi terbaik mereka melalui panggung kolaborasi khusus, "Winter-KBS." Nama unit dibentuk dengan menggunakan nama Winter dan inisial idol lainnya, K-Karina, B- (Won) Bin dan S-Shotaro.

Setelah pengumuman tersebut, pemirsa dan penggemar mengungkapkan kegembiraannya karena kedua grup tersebut berdiri sebagai dua artis papan atas di era K-pop saat ini.

aespa terus melanjutkan popularitas mereka sebagai girl grup tren dengan hits berturut-turut tahun ini dengan "Spicy" dan "Drama" sementara RIIZE juga membuat terobosan yang kuat di dunia musik dengan menyapu bersih tangga lagu utama di dalam dan luar negeri tak lama setelah debut dengan album single, "Get A Guitar."

Baca Juga: LIHAT! Reaksi Penuh Air Mata Baekhyun Terhadap Surat Pendaftaran Sehun— EXO-L Dalam Frenzy

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x