Joy Red Velvet Tarik Perhatian Karena Kenaikan Berat Badan— Luvies Bela Idol !

- 15 Desember 2023, 13:48 WIB
Joy Red Velvet
Joy Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sebuah postingan yang membahas berat badan Joy menarik perhatian di kalangan K-netz dan ReVeluvs.

Sebelumnya pada 13 Desember, Red Velvet tampil di Lazada Fest 12.12 di Jakarta, Indonesia. Red Velvet juga didampingi rekan artis Key SHINee, Rizky Febian, dan Vierratale.

Di acara tersebut, Red Velvet membawakan lagu mereka "Chill Kill," "Psiko," dan masih banyak lagi, yang memberikan banyak kenangan berharga bagi Luvies. Namun, anggota Joy membuat heboh online karena penampilannya.

Pada tanggal 14 Desember, sebuah postingan berjudul, "Orang-orang bertanya apakah berat badan Joy bertambah" digiring oleh netizen. Postingan tersebut berisi tiga gambar Joy dari penampilan Red Velvet.

Baca Juga: Pesta Ulang Tahun Pertama Seungri BIGBANG Setelah Penjara Memicu Kontroversi— Inilah Alasannya !

Di bagian komentar, netizen Korea menegur penulis atas klaim tersebut. Mereka mengingat hiatus sementara Joy karena masalah kesehatan dan menunjuk pada idol mereka. rutinitas diet intensif, di samping pengaturan berat badan.

"Bukankah Joy menghentikan promosinya terakhir kali? Kesehatannya tampaknya tidak terlalu baik dan fakta bahwa Anda mengumpatnya karena menambah berat badan membuat kepribadian Anda terlihat sangat buruk."

"Joy akan terlihat di atas rata-rata, dan dia akan menjadi cantik lagi, jadi sebaiknya kamu perbaiki wajahmu saja."

bahwa masalah utamanya adalah gaya Joy selama acara spesial tersebut. Hal ini membuat mereka memanggil stylist Joy karena kurangnya rencana cadangan ketika berat badan idol bertambah seiring waktu.

Baca Juga: 10 Artis K-pop Teratas Dengan Tur Dunia Terlaris Tertinggi Pada Tahun 2023 Menurut Billboard

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x