Jang Wonyoung IVE Menetapkan Standar Baru Untuk MC Di AAA 2023— DIVE Menjadi Liar Karena Profesionalismenya

- 16 Desember 2023, 16:28 WIB
Jang Wonyoung IVE
Jang Wonyoung IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — menjadi pusat perhatian sebagai Pembawa Acara (MC) di Asia Artist Awards 2023 yang terhormat, berbagi sorotan dengan Hanbin ZEROBABSEONE dan solois terkenal Kang Daniel. Wonyoung IVE

Kehadiran Wonyoung yang berwibawa dan profesionalisme yang tak tergoyahkan terlihat jelas sepanjang acara yang ekstensif, ditandai dengan postur tubuhnya yang sempurna dan senyumnya yang berseri-seri.

Komitmennya terhadap peran tersebut diperpanjang dalam durasi 7 jam yang mengesankan, dengan mulus memandu proses dari kedatangan karpet merah yang glamor hingga puncak upacara penghargaan.

Tidak diragukan lagi, Wonyoung memenuhi ekspektasi yang ditetapkan oleh gelarnya sebagai "idol 1000 tahun," memikat penonton dengan keanggunan dan ketenangannya.

Baca Juga: BBS SEVENTEEN Memicu Kemarahan Di Kalangan CARAT Selama AAA 2023— Cari Tahu Alasannya !

Para penggemar, baik domestik maupun internasional, menghujaninya dengan pujian atas komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap tanggung jawabnya.

Meskipun menghadapi banyak kritik dan sikap negatif yang tidak beralasan, Wonyoung tampil tanpa cedera, hanya mengungkapkan sisi rajin dan rendah hati kepada publik.

Komunitas online internasional, sebagaimana tercermin dalam komentar di platform seperti Pannchoa, merayakan Wonyoung tidak hanya karena kecantikan fisiknya tetapi juga karena kehebatan linguistiknya.

Fasih berbahasa Inggris, Jepang, dan Korea, ia dengan mudah beralih antara bahasa-bahasa tersebut sepanjang acara, menunjukkan kepandaian dan kecerdasan intelektualnya yang luar biasa.

Baca Juga: Giselle aespa Membungkam Klaim Operasi Plastik— SAYA Dalam Kegilaan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x