‘Layover’ V BTS Jadi Satu-satunya Album K-pop Dalam Daftar Album Terbaik 2023 Oleh TimeOut

- 17 Desember 2023, 14:11 WIB
Kim Taehyung alias V BTS
Kim Taehyung alias V BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Majalah hiburan Inggris 'TimeOut' mengungkapkan "2023 The 30 Best Albums," sebuah kompilasi rekomendasi dari editor mereka yang menyoroti album menonjol tahun ini.

Kim Taehyung, alias V dari BTS, menonjol sebagai satu-satunya artis K-pop dalam daftar bergengsi dengan EP debut enam lagunya, 'Layover,' mengamankan posisi ke-19 di '30 Album Terbaik 2023'.

Taehyung bergabung dengan jajaran artis Barat terkenal, termasuk Lana Del Rey, Olivia Rodrigo, Sam Smith, Troye Sivan, dan penyanyi-penulis lagu terkenal di bidang musik berbahasa Inggris seperti Raye dan Cat Power.

‘TimeOut' memuji bariton serak Taehyung dan jazz-leaning, suara R&B, menyanyikan 'Slow Dancing' dan 'For Us' sebagai lagu favorit mereka dari 'Layover.'

Baca Juga: Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Pertama Yang Menghabiskan 5 Minggu Di Top 40 Billboard 200

"Dari tujuh anggota super band Korea BTS, V adalah yang terakhir merilis musik solonya - artis telah mengakui untuk binning beberapa karya yang sedang berlangsung - tetapi anak laki-laki, adalah menunggu yang sepadan.

EP enam lagu debutnya meminjamkan baritonnya yang serak dan manis untuk lagu-lagu R&B yang bersandar pada jazz dengan pengaruh nostalgia yang jelas.

Favorit pribadi? 'Slow Dancing', trek penuh perasaan yang meluncur seindah aktivitas eponimnya; dan 'For Us', dengan perubahan kunci yang menarik di tengah jalan.

Jika Anda menyukai penyanyi jazz modern Laufey, atau bahkan legenda neo soul Maxwell, tidak diragukan lagi Anda akan menikmati karya V juga." Menurut TimeOut

Baca Juga: Ciptakan Visual Party ! Song Kang, Cha Eun Woo, Dan Rowoon Bikin Penonton Tidak Berkedip Di K-Drama Baru

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x