Akhirnya! Sehun EXO Menyenangkan Eris Dengan Tantangan 'Salju Pertama'

- 18 Desember 2023, 15:16 WIB
Sehun EXO
Sehun EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah banyak artis K-pop menari mengikuti "Salju Pertama" tantangan, anggota termuda Sehun EXO akhirnya ikut bersenang-senang!

Natal semakin dekat, dan dengan liburan yang sedang berlangsung, para idol telah bergabung dalam acara "Salju Pertama" tren untuk menyapa semua orang dengan salam hangat.

Lagu yang dikenal dengan suaranya yang ceria dan nuansa meriah ini telah naik kembali ke tangga musik Korea. Dampaknya tidak hanya terbatas di Korea, namun juga pada penggemar internasional yang sangat bersemangat untuk ikut serta.

Itu juga dilakukan oleh artis K-pop populer seperti IVE, Yuna ITZY menjadi anggota EXO pertama yang melakukan tantangan ini, yang memicu kehebohan di kalangan fandom EXO-L dan komunitas K-pop.Lay, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Menetapkan Standar Baru Untuk MC Di AAA 2023— DIVE Menjadi Liar Karena Profesionalismenya

mengikutinya dengan merilis pendapatnya tentang "Salju Pertama" tantangan menari, menampilkan dia dalam pakaian yang nyaman dan semangat penuh harapan!

Meskipun mengejutkan jika ada anggota OG yang melakukan tren terkenal ini, beberapa juga menganggapnya sebagai hadiah Natal Sehun sebelum wajib militernya yang akan datang.

"Tolong jangan kirim dia ke militer. Dia masih bayi.”

"Kami akan merindukanmu. Tetap sehat dan berhati-hatilah! Terima kasih banyak telah melakukan tantangan ini dan membuat kami tersenyum sekali lagi, Sehunnie tersayang!"

Baca Juga: BBS SEVENTEEN Memicu Kemarahan Di Kalangan CARAT Selama AAA 2023— Cari Tahu Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x