Attrakt Menuntut Mantan Anggota FIFTY FIFTY Dan Lainnya Atas Kerugian 13 Miliar Won

- 19 Desember 2023, 14:02 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Attrakt (CEO Jeon Hong-Jun) sedang mengajukan gugatan ganti rugi terhadap tiga mantan anggota grup FIFTY FIFTY dan mereka yang terlibat dalam dugaan pemutusan kontrak eksklusif mereka secara tidak adil.

Pada tanggal 19 Desember, Attrakt mengumumkan, "Kami telah mengajukan gugatan perdata terhadap mantan anggota Saena FIFTY FIFTY, Sio, dan Aran karena pelanggaran kontrak eksklusif, menuntut ganti rugi dan penalti atas pelanggaran.

Selain itu, The Givers, An Seong-Il, Baek Jin-Real, dan orang tua dari ketiga anggota juga dituntut atas tindakan ilegal bersama yang mengakibatkan kerugian.”

Jumlah kerugian dan denda yang dihitung oleh Attrakt dikatakan mencapai ratusan miliar Won. Namun mengingat kemungkinan adanya kerugian lebih lanjut selama masa gugatan, mereka pada awalnya telah mengajukan gugatan secara parsial pada tahap pengajuan pengaduan.

Baca Juga: Persahabatan 7 Tahun Anton RIIZE Dengan Penyanyi Populer INI Terungkap— Tebak Siapa DIA !

Park Jae-Hyun, pengacara dari firma hukum Kwangjang yang mewakili gugatan tersebut, menyatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik dalam menjalankan gugatan ini, mengingat bahwa kasus ini dapat menjadi peluang penting untuk membangun tatanan perdagangan yang adil dalam dunia hiburan. industri, lebih dari sekedar pemulihan kerusakan.”

Debut pada November tahun lalu, grup FIFTY FIFTY (Saena, Keena, Aran, Sio) mulai menarik perhatian dengan lagu mereka 'Cupid' dirilis pada bulan Februari tahun ini.

Namun, para anggota menuduh perusahaan melakukan penyelesaian yang tidak transparan dan penjadwalan yang tidak masuk akal, mengklaim bahwa agensi tersebut gagal memenuhi kewajiban kontraknya.

Akibatnya, pada bulan Juni, mereka mengajukan perintah untuk menangguhkan dampak kontrak eksklusif mereka di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, menuntut pemisahan dari ATTRAKT, namun permohonan tersebut ditolak pada bulan Agustus. Mereka mengajukan banding atas keputusan pengadilan.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Menarik Perhatian Dengan Gaya Keberangkatan Yang Mempesona !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x