Lisa BLACKPINK Pancarkan Sinar Di Acara Celine, Penggemar Menunggu 4 Jam Untuk Melihatnya

- 20 Desember 2023, 14:52 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penampilan Lisa dan Park Bo-gum di acara Celine baru-baru ini menyebabkan kegembiraan besar di kalangan penggemar

Pada sore hari tanggal 19 Desember, acara pembukaan toko baru Celine secara resmi berlangsung di pusat perbelanjaan terkenal Siam Paragon di Thailand.

Khususnya, penampilan dua duta merek terkenal, Lisa dan Park Bo-gum, telah menarik banyak perhatian dari para penggemar.

Faktanya, banyak penggemar sudah hadir 4 jam sebelum acara dan dengan penuh semangat menunggu penampilan Lisa, yang menunjukkan daya tarik kuat dari anggota BLACKPINK di negara asalnya.

Baca Juga: Keberadaan Anjing Jungkook BTS Menuai Sorotan Setelah Sang Idol Wajib Militer

Muncul di acara tersebut, Lisa menonjol dalam pakaian cetak macan tutul dari koleksi Celine Women Summer 2024 "La Collection De La Bibliothèque Nationale," dipasangkan dengan sepatu bot tinggi dan tas hitam bergaya.

Anggota termuda BLACKPINK mencetak poin dengan karismanya yang luar biasa, terlihat segar di setiap bingkai.

Secara khusus, gaya riasan pink-toned Lisa yang lembut dan manis juga mendapat banyak pujian dari para penggemar, membuat penampilannya semakin bersinar dan menarik.

Selain itu, kemampuan Lisa untuk bersinar terlepas dari pilihan pakaian terus mengesankan publik, karena dia memancarkan kesejukan dan kesan, sama sekali tidak "ditelan" oleh pola yang berat.

Baca Juga: Hampir 7 Tahun Dirilis, Lagu BTS ‘Spring Day’ Masuk No.1 Billboard Digital Song Sales Chart

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x