Jadi Model Coffee, V BTS Menghasilkan 71 Miliar Rupiah Tepat Sebelum Pendaftaran Wajib Militernya

- 21 Desember 2023, 15:05 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebelum mendaftar, V BTS menghasilkan 6 miliar won atau sekitar 71 miliar rupiah dalam biaya iklan sebagai model merek kopi.

Menurut Newsis pada 20 Desember, Compose Coffee memilih BTS V sebagai model mereka untuk menandai peringatan 10 tahun peluncuran merek tahun depan.

Compose Coffee sudah selesai syuting CF baru dengan V awal bulan ini dan akan merilisnya nanti di masa depan.

Compose Coffee mengumumkan bahwa mereka akan berbagi biaya iklan dengan pewaralaba dalam proses memilih V sebagai model mereka.

Baca Juga: Berikan Kejutan, Jimin BTS Bagikan Spesial Video Dan Akan Rilis Single ‘Closer Than This’ Pasca Wajib Militer

Oleh karena itu, dari perkiraan biaya iklan sebesar 6 miliar won untuk kontrak iklan V, 2 miliar akan dibagikan dengan pemilik waralaba.

Biaya iklan anggota BTS sudah diketahui tinggi. Menurut program KBS2 pada tahun 2021, biaya pemodelan tahunan BTS sekitar 5 miliar won. Saat itu, grup global BTS sedang menjadi model untuk total 13 brand.

Pada 2021, tiga tahun lalu, BTS menyetujui jaminan 20% lebih rendah dari biaya pemodelan rata-rata. Menurut perhitungan saat itu, grup tersebut menerima sekitar 62 miliar won dalam biaya model iklan.

Sementara itu, V masuk tentara sebagai tentara aktif pada 11 Desember dan sedang memenuhi dinas militernya.

Baca Juga: G-Dragon Update Postingan Savage Usai Dinyatakan Tak Bersalah Atas Kasus Narkoba

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x