BTS Memukau ARMY Dengan Kebangkitan Hits Klasik Tak Terduga Yang Dirilis Beberapa Tahun Lalu— Inilah Alasannya

- 21 Desember 2023, 15:03 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam takdir yang mengejutkan, lagu-lagu abadi BTS, yang dirilis beberapa tahun lalu, kembali secara tak terduga di tangga lagu Billboard yang termasyhur.

"Spring Day" Melonjak ke Posisi 5
Mengamankan posisi ke-5 di tangga lagu Billboard terbaru, "Spring Day," judul lagu dari 'WINGS,' telah menghidupkan kembali keajaiban pemuncak tangga lagu setelah terbengkalai selama bertahun-tahun.

Debut Menakjubkan untuk "Outro: Tear"
Yang semakin memperkuat faktor kejutan, "Outro: Tear", sebuah lagu dari album reguler ke-3 BTS 'LOVE YOURSELF: 'Tear,'' yang dirilis pada tahun 2018, membuat debut yang mengesankan, mengklaim posisi ke-22.

Kebangkitan ini menandai kemunculan pertama lagu-lagu ini di tangga lagu dalam waktu sekitar 5 hingga 6 tahun sejak rilis aslinya, yang menggarisbawahi pengaruh musik BTS yang bertahan lama.

Baca Juga: G-Dragon Akan Bergabung Dengan YG Entertainment, Bukan Galaxy? Agensi Rilis Pernyataan !

Kebangkitan lagu-lagu lama meluas ke tangga lagu 'Penjualan Lagu Digital Dunia', di mana "Spring Day" menduduki posisi teratas, diikuti oleh "Outro: Tear" di posisi kedua.

Khususnya, "No More Dream," judul lagu dari single debut mereka '2 COOL 4 SKOOL,' masuk kembali di posisi ke-6 yang mengesankan, sementara "Louder than bombs," sebuah sisi-B dari album reguler ke-4 'MAP OF JIWA: 7,' mengamankan posisi ke-8.

Usaha Solo di Panggung Billboard
Anggota BTS terus membuat gebrakan tidak hanya secara kolektif tetapi juga sebagai artis solo, mendapatkan pengakuan di berbagai tangga lagu Billboard.

Album solo Jungkook 'GOLDEN' naik ke posisi ke-41 di chart Billboard 200, dengan judul lagu "Standing Next to You" mengklaim posisi ke-99 di chart Billboard Hot 100, menandai minggu ke-6 berturut-turut yang mengesankan di kedua chart.

Baca Juga: Suga BTS Tamu Suchwita Berikutnya Memicu Pertengkaran Memanas – Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x