Lisa BLACKPINK Memicu Kontroversi Dengan Penerbangan Mendadak Ke Prancis— Apakah Dia Bersama Frederic Arnault?

- 21 Desember 2023, 15:05 WIB
Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam kejadian yang tidak terduga, Lisa BLACKPINK telah terbang ke Prancis, menimbulkan keheranan dan memicu rumor tentang potensi tempat tinggal bersama dengan CEO Frederic Arnault.

Intrik seputar hubungan Lisa dan Frederic Arnault sekali lagi menjadi pusat perhatian, dipicu oleh kejadian baru-baru ini yang hanya menambah kegilaan spekulatif.

Pengungkapan ini terungkap pada tanggal 20 Desember, ketika media Korea mengungkapkan bahwa Lisa buru-buru menaiki penerbangan ke Prancis segera setelah menghadiri acara Celine di Thailand pada malam sebelumnya.

Terlepas dari sorotan kamera paparazzi, Lisa tetap menjaga ketenangannya, menunjukkan sikap ramah sambil terus melambai kepada penggemar di bandara.

Baca Juga: BTS Memukau ARMY Dengan Kebangkitan Hits Klasik Tak Terduga Yang Dirilis Beberapa Tahun Lalu— Inilah Alasannya

Bertentangan dengan ekspektasi awal bahwa Lisa akan menghabiskan Tahun Baru di tanah airnya, kepergiannya yang tiba-tiba dari Korea semakin memperkuat rumor seputar dugaannya tinggal bersama dengan Frederic Arnault, sang CEO. Kehadiran Lisa yang mempesona di acara Celine pada 19 Desember semakin menambah spekulasi.

Lebih dari seminggu yang lalu, Lisa menjadi subyek rumor tak terduga yang mengaitkannya secara romantis dengan putra miliarder terkaya di dunia.

Khususnya, Lisa menghabiskan sebagian besar waktunya di Paris, di mana para penggemar tidak dapat melihatnya di tempat yang biasa dikunjungi BLACKPINK.

Menambah intrik, Lisa baru-baru ini membawa anjingnya dalam perjalanannya ke Prancis, mendorong para penggemar untuk menghubungkan titik-titik tersebut dan curiga bahwa Lisa mungkin sudah pindah.

Baca Juga: G-Dragon Akan Bergabung Dengan YG Entertainment, Bukan Galaxy? Agensi Rilis Pernyataan !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x