Impact Jungkook BTS Di Akui Oleh Situs Bisnis Top, Berdiri Bersama Miliarder Dan Royalti

- 21 Desember 2023, 15:07 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook telah terdaftar bersama miliarder dan royalti oleh kolom pemasaran The Economic Times untuk dampaknya.

Brand Equity, kolom yang berspesialisasi dalam pemasaran, periklanan, media, dan riset pasar dari situs berita bisnis teratas The Economic Times, menyebutkan Jungkook BTS sebagai tokoh penting dalam hal kekuatan dukungannya.

Secara khusus, dalam sebuah artikel berjudul "Ketika merek mencetak dukungan secara gratis", kasus Jungkook membantu merek teh Teazen Co. meningkatkan penjualan sebanyak 5 kali lipat disebutkan.

Diketahui juga bahwa hanya dengan meminum kombucha Teazen, Jungkook telah mengubah merek dari yang kecil menjadi pemenang "Brand of the Year 2021".

Baca Juga: Jadi Model Coffee, V BTS Menghasilkan 71 Miliar Rupiah Tepat Sebelum Pendaftaran Wajib Militernya

Menurut Brand Equity, hanya dengan seteguk selama siaran langsungnya, Jungkook mampu menarik banyak pelanggan untuk merek tersebut, yang menyebabkannya "dibanjiri dengan pertanyaan ekspor".

Khususnya, artikel yang sama juga menyebutkan tokoh-tokoh lain yang sangat kuat, termasuk miliarder Jeff Bezos (pendiri Amazon) dan Elon Musk (pemilik Tesla, X, dan Space X), serta Pangeran Harry dari Inggris dan istrinya Meghan Markle.

Sementara, Pada 20 Desember, China Year End Awards 2023 mengumumkan nominasi tahun ini, termasuk berbagai artis di seluruh dunia.

Banyak artis K-POP, seperti Jungkook BTS, EXO, (G)I-DLE, aespa, juga masuk dalam daftar nominasi.

Baca Juga: Berikan Kejutan, Jimin BTS Bagikan Spesial Video Dan Akan Rilis Single ‘Closer Than This’ Pasca Wajib Militer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x