Disorot ! Frederic Arnault CEO Muda Yang Di Rumorkan Sebagai Pacar Lisa BLACKPINK

- 11 Agustus 2023, 12:52 WIB
Frederic Arnault
Frederic Arnault /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Frederic Arnault mendapatkan perhatian besar menyusul rumor kencan yang sedang berlangsung dengan Lisa BLACKPINK.

Frederic Arnault lahir pada tahun 1995. Dia adalah putra kedua dari miliarder dan ketua LVMH Bernard Arnault dengan istri keduanya, pemain biola Hélène Mercier. Lahir dari keluarga Arnault, Frédéric adalah salah satu pewaris kerajaan mewah keluarga senilai $240 miliar.

Frederic dan saudara-saudaranya sangat menjaga kehidupan pribadi mereka dengan rapat. Diketahui Frederic dapat menguasai empat bahasa seperti, Prancis, Inggris, Italia, dan Jerman.

Frederic juga diketahui bakat lain seperti bisa bermain piano dan tenis. Dia juga satu-satunya saudara dalam keluarga yang bertugas di militer Prancis, meskipun Prancis tidak memiliki program militer wajib.

Baca Juga: Luar Biasa ! V BTS Akan Tampil Di LG Uplus' Tiny Desk Korea Menjelang Debut Solo

Sebelum beralih ke bisnis keluarga, Frederic memutuskan untuk menjalani kehidupan sesuai keputusannya sendiri. Dia belajar matematika terapan dan ilmu komputer di École Polytechnique yang terhormat.

Setelah lulus, Frederic menjalankan start-up pembayaran seluler dengan temannya. Dia menjual perusahaan ke perusahaan investasi Prancis BNP setelah 18 bulan dan fokus bekerja penuh waktu di TAG Heuer – lini jam tangan terhubung terpenting LVMH – sebagai direktur strategi dan digital.

Pada usia 25, Frederic ditunjuk sebagai CEO TAG Heuer, Arnault termuda kedua yang mendapatkan posisi tersebut. Setelah mengambil alih TAG Heuer, CEO berusia 25 tahun itu membawa kemitraan yang menguntungkan dengan Porsche dan Ryan Gosling.

Sebagai salah satu pewaris konglomerat mewah terbesar di dunia, Frederic Arnault sering muncul di peragaan busana profil tinggi dan bersosialisasi dengan bintang dan selebriti top di seluruh dunia.

Baca Juga: Luar Biasa ! Jungkook BTS Memecahkan Rekor Di Spotify Dengan 'Seven', Melampaui Harry Styles Dan Justin Bieber

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x