Lisa BLACKPINK Dihina Oleh Penggemar Dari NewJeans ?, BLINKS : Menuntut Permintaan Maaf

- 10 Agustus 2023, 17:12 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Basis penggemar dari NewJeans di platform Twitter terlihat membuat komentar menghina terhadap Lisa BLACKPINK.

Pada 10 Agustus, akun berita Pop Crave di platform Twitter yang kini juga dikenal sebagai "X" menerbitkan 2 foto terbaru Lisa BLACKPINK dengan menambahkan keterangan, "Lisa BLACKPINK terlihat luar biasa di foto baru".

Setelah postingan Pop Crave, basis penggemar besar grup wanita NewJeans dengan lebih dari 141.000 pengikut memberikan komentar pada postingan tersebut dengan mengatakan, bahwa Lisa terlihat mengerikan bersama dengan emoji omong kosong, muntah, dan mengutuk.

Setelah melihat hal demikian, penggemar BLACKPINK langsung menanyai NewJeans Global atas tindakan menghina mereka dan menuntut mereka untuk meminta maaf.

Baca Juga: Rumor Lagi ! Lisa BLACKPINK Pergi Liburan Bersama keluarga Frédéric Arnault Ke Yunani ?

Namun, basis penggemar NewJeans hanya mengklaim bahwa mereka tidak tahu dan mengatakan bahwa mereka diretas dengan langsung men-tweet.

“Hai teman-teman, saya tidak tahu apakah kalian bisa tahu, tetapi kami sedang diretas secara aktif sekarang. Kami sama sekali tidak tahu apa yang terjadi. Saya benar-benar gemetar, tolong telanjang dengan kami sementara kami mencoba menyelesaikan masalah.”ucapnya

Kemudian, NewJeans Global menetapkan akun mereka menjadi pribadi, sebelum membuat beberapa posting dalam bahasa Arab, yang membawa nada diskriminasi rasial dan bahkan menyebut Lisa "pelacur terbesar di Kpop".

NewJeans global juga menghapus klaim awal mereka tentang pernyataan mereka yang mengatakan bahwa mereka diretas dan kenyataan nya itu adalah akun pribadi.

Baca Juga: Memicu Perdebatan ! Netizen Kirim Truk Protes Menyerukan Joshua Untuk Keluar Dari SEVENTEEN

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x