Rumor Lagi ! Lisa BLACKPINK Pergi Liburan Bersama keluarga Frédéric Arnault Ke Yunani ?

- 10 Agustus 2023, 14:15 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 9 Agustus, Lisa BLACKPINK memposting beberapa foto di Instagram-nya tanpa menambah keterangan apa pun.

Dalam foto postingan tersebut, Lisa terlihat mengenakan bikini hijau saat dia melakukan berbagai pose di tepi laut. Meskipun tanpa memakai riasan apa pun.

Lisa terlihat tetap memancarkan penampilan yang membuat kaum hawa iri dan menarik kekaguman untuk sosoknya yang sempurna.

Sementara itu, beberapa foto yang lain Lisa juga terlihat memakai jeans dengan kemeja putih yang diikat di bagian depan, melengkapi tampilan yang penuh gaya.

Baca Juga: Memicu Perdebatan ! Netizen Kirim Truk Protes Menyerukan Joshua Untuk Keluar Dari SEVENTEEN

Dalam foto yang dirilis, Lisa memamerkan tubuh rampingnya dengan bikini hijau dengan penuh senyuman. Penyanyi "LALISA" itu juga membagikan gambar pemandangan menakjubkan tempat dia bepergian.

Foto-foto Lisa  ini mengumpulkan reaksi eksplosif dari para penggemar. Pemggemar dengan antusias membanjiri kolom komentar.

Selama perjalanan ini, netizen berspekulasi Lisa  BLACKPINK mungkin akan pergi bersama Arnaults. Dalam satu klip yang dirilis, Lisa merekam tebing di laut yang hampir identik dengan lokasi yang ditangkap oleh Geraldine Guyot-Arnault, istri dari putra sulung kedua Bernard Arnault, ketua dan CEO LVMH.

Seorang netizen mengungkapkan lokasi yang dimaksud adalah Pantai Navagio atau Pantai Shipwreck yang terkenal di Yunani.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Ungkap Alasannya Yang Tiba-tiba Menari Di Bandara, Karena Pinalti ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x