Kematian Mendadak dan Tragis Rapper Sekaligus Influencer Lil Tay di Usia 14 Tahun

- 10 Agustus 2023, 13:05 WIB
Lil Tay
Lil Tay /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Rapper dan influencer Lil Tay dikabarkan meninggal dunia di usia 14 tahun.

Pada hari Rabu 9 Agustus 2023, sebuah pernyataan dibagikan di akun Instagram Claire Hope yang mengumumkan kematiannya. Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh manajemennya.

“Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian mendadak dan tragis Claire tercinta kami,” kata pernyataan yang dibagikan kepada 3,3 juta pengikut Hope.

“Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Hasil ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut,"ungkapnya.

Baca Juga: Usai Diselengkuhi Syahnaz, Jeje Govinda Pilih Fokus Nyaleg Pemilu 2024

Mengutip dari People pada Kamis (10/8), Departemen Kepolisian Los Angeles dan Departemen Pemeriksa Medis Koroner Los Angeles tidak memiliki catatan tentang dugaan kematian tersebut.

Postingan yang diduga dibuat oleh keluarganya itu menyebutkan bahwa kakaknya, Jason Tian, juga meninggal dunia. Penyebab kematian "masih dalam penyelidikan," menurut pernyataan itu.

“Kepergian kakaknya menambah kedalaman kesedihan kami yang bahkan tak terbayangkan. Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan,”tulis dalam keterangan Instagram tersebut.

Instagramnya tidak aktif sejak Juni 2018, dengan postingan terakhir sebagai penghormatan kepada XXXTentacion setelah kematiannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x