Gara-Gara Ini, Ashanty Batal Gugat Cerai Anang Hermansyah

- 2 Agustus 2023, 20:34 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata pernah diterpa masalah yang berat. Ashanty mengaku jika dirinya ingin berpisah dari Anang Hermansyah.

"Gue tuh setelah selama setahun gue pengen banget cerai," ucap Ashanty di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (2/8).

Ibu sambung Azriel dan Aurel Hermansyah itu pun menceritakan kronologis hingga sampai dirinya memiliki niatan untuk berpisah dengan Anang Hermansyah itu.

"Kita delapan bulan tinggal di ruko, lalu kita pindah ke rumah tapi di situ mas Anang bilang ya sudah kita pindah dulu biar pun baru depannya yang jadi. Dan dalamnya itu cuma ada kamar, di situ gue tidur berempat," tuturnya.

Baca Juga: Hasil Tes Urine Karenina Anderson Positif Narkoba

"Rumah itu belum jadi dan belum terisi juga, kita ribut itu hanya gara-gara keuangan mandek. Terus, itu kan baru nikah, mas kok gini ya kayak enggak sesuai waktu dulu kecil yang gue bayangkan," tuturnya.

Menurutnya, hasil kerja kerasnya bersama Anang Hermansyah selama duet seharusnya bisa dilakukan untuk membangun rumah.

"Semua uang dari hasil nyanyi harusnya dituangkan semua ke rumah, apalagi kita pernah jual mobil. Dulu, duet dua tahun tidak pernah berhenti-henti dan siklus menyanyi menurun. Dulu sebulan 20 kali, tapi perlahan cuma tiga kali. Dan di situlah puncaknya," tuturnya.

Dia mengaku jika dirinya sebagai perempuan memiliki hak untuk dihargai.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x