Bebe Rexha Mengkonfirmasi Telah Putus Dengan Pacarnya Keyan Safyari

- 1 Agustus 2023, 14:33 WIB
Bebe Rexha
Bebe Rexha /editornewa.id/

EDITORNEWS.ID -Bebe Rexha telah mengkonfirmasi putus dengan pacarnya Keyan Safyari setelah berhasil menjalin hubungan selama 3 tahun.

Kabar putus tersebut dikonfirmasi Bebe Rexha saat ia tampil live di atas panggung pada 28 Juli di London, sang bintang memperkenalkan lagunya "Atmosphere,".

Saat menyanyikan lagu tersebut tiab-tiba ia memberi tahu penonton, bahwa ia sudah putus dengan pacarnya.

"Sekarang saya baru saja putus cinta sehingga saya mungkin sedikit emosional, jadi Anda perlu membantu saya di sini," mengutip dari People.

Baca Juga: Alasan Amy Qanita Bisa Akur dengan 3 Menantu

Lagu yang ia nyanyikan tersebut merinci ditinggalkan oleh seorang kekasih, dengan menampilkan lirik "dan aku tidak bisa menyalahkan diriku sendiri karena tersesat dalam janjimu, dan an aku tidak bisa menyalahkanmu karena pergi."

Kemudian, saat membawakan lagunya, "I Am", salah satu penggemar di kerumunan London terlihat memegang tanda bertuliskan, "Kamu sudah cukup" sementara Rexha tampak menyeka air mata saat mengalir di pipinya.

"Kamu benar-benar mencoba membuat Bebe Rexha menangis," kata Bebe Rexha kepada penonton.

Bukan hanya air mata Bebe Rexha juga memberi tahu para penggemarnya tentang rencananya untuk mengunjungi klub malam gay ikonik London Surga setelah pertunjukan malam itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x