Luar Biasa ! V BTS Akan Tampil Di LG Uplus' 'Tiny Desk Korea' Menjelang Debut Solo

- 11 Agustus 2023, 12:49 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini dikabarkan V BTS akan muncul di LG Unplus ‘ Tiny Desk Korea’, Sebelum membuat debut solo resminya dengan "Layover".

Pada 11 Agustus, "Tiny Desk Korea", yang diproduksi oleh LG Uplus, mengungkapkan barisan yang luar biasa dalam acara tersebut.

Kim Chang Wan Band, Sunwoo Jung A, V BTS , Yun Seok Cheol Trio, dan Kwon Jin Ah akan tampil di meja kecil, menampilkan dunia musik dan berinteraksi dengan penggemar melalui pertunjukan langsung.

Program populer global "Tiny Desk Concert", yang diproduksi oleh penyiar radio publik AS NPR Music, telah menampilkan bintang pop seperti Adele, Justin Bieber, dan musisi Korea termasuk BTS, Jay Park, dan SsingSsing.

Baca Juga: Luar Biasa ! Jungkook BTS Memecahkan Rekor Di Spotify Dengan 'Seven', Melampaui Harry Styles Dan Justin Bieber

Diketahui, sebelumnya V BTS masuk dalam daftar nama yang akan muncul di "Tiny Desk Concert", dan termasuk dalam barisan untuk versi Korea, "Tiny Desk Korea", menarik perhatian.

BTS V akan merilis album solonya "Layover" pada tanggal 8 September mendatang, jadi penampilannya sebagai artis solo di "Tiny Desk Korea" lebih diantisipasi dari sebelumnya.

Baru-baru ini, V telah memikat pendengar dengan pra-rilis video musik untuk lagu "Love Me Again."

Selanjutnya, Kim Chang Wan Band multitalenta, sebuah "legenda hidup" di industri musik Korea, juga ditampilkan dalam barisan.

Selain itu, penyanyi dan produser Sunwoo Jung A, penyanyi-penulis lagu Kwon Jin Ah, dan pianis jazz dan produser Yun Seok Cheol, yang memimpin Yun Seok Cheol Trio, telah dikonfirmasi untuk melengkapi lineup yang sempurna ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x