Luar Biasa ! Jungkook BTS Memecahkan Rekor Di Spotify Dengan 'Seven', Melampaui Harry Styles Dan Justin Bieber

- 10 Agustus 2023, 17:16 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 14 Juli, BTS Jungkook merilis single solonya 'Seven,' yang melampaui 300 juta streaming di platform streaming musik terbesar di dunia, Spotify.

Jungkook BTS mencetak rekor sejarah baru dengan hanya dalam 23 hari dengan single solonya "Seven".

Hanya dalam 23 hari, 'Seven' merekam kumulatif 315.578.879 streaming dan mendemonstrasikan kekuatan lagu mega-hit global.

Menurut World Music Awards (WMA), yang dikenal sebagai "Billboard of Europe," "Seven" bersaing untuk waktu yang singkat untuk mencapai 300 juta streaming di antara semua lagu artis pria di Spotify.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dihina Oleh Penggemar Dari NewJeans ?, BLINKS : Menuntut Permintaan Maaf

‘Seven’ juga diketahui menetapkan rekor tercepat kedua setelah 'Flower' Miley Cyrus yang mencapai 300 juta streaming hanya dalam 20 hari.

‘Seven' Jungkook BTS , lagu tercepat kedua di antara artis pria di seluruh dunia yang melampaui 300 juta streaming Spotify adalah 'As It Was' Harry Styles dalam 28 hari, dan 'STAY' Justin Bieber x The Kid LAROI mencapai prestasi ini hanya dalam 36 hari, menjadikannya tercepat keempat.

Sebelumnya, 'Seven' telah berhasil memecahkan rekor di Spotify dengan mencapai 50 juta streaming hanya dalam 3 hari dan 100 juta streaming dalam 6 hari.

Selain itu, Guinness World Records mengumumkan bahwa 'Seven' Jungkook mencapai jumlah streaming tertinggi, dengan 89.748.171 streaming.

Baca Juga: Rumor Lagi ! Lisa BLACKPINK Pergi Liburan Bersama keluarga Frédéric Arnault Ke Yunani ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x