Jadi Sorotan, J-Hope BTS Lakukan Pemotretan Fashion Louis Vuitton Dengan Pose Gerakan Dance

- 15 Juni 2023, 08:48 WIB
J-Hope pada Pemotretan fashion Louis Vuitton
J-Hope pada Pemotretan fashion Louis Vuitton /editornews.id/

EDITORNEWS,ID - J-Hope BTS baru saja membawa bakat bintangnya ke tahap baru. Rapper, penari, dan produser asal  Korea Selatan ini pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador untuk rumah mode ternama di dunia  Louis Vuitton (LV) pada Februari 2023 lalu.

Sejak itu, J-Hope BTS dengan gaya percaya dirinya selalu mempromosikan dan memamerkan fashion Louis Vuitton dengan gerakan dance atau tariannya yang unik.

J-Hope yang dikenal dengan lagu solonya  "Chicken Noodle Soup" dalam promosi fashion LV baru baru ini tampak mengenakan pakaian pria yang elegan dan maskulin, Rabu 14 Juni 2023.

Dalam foto promosi fashion yang dibagikan, J-Hope tampak memodelkan tas Keepall mewah dari merek tersebut, sebuah siluet yang pertama kali dibuat pada tahun 1930-an dan digambarkan sebagai aksesori serbaguna  yang cocok untuk akhir pekan maupun petualangan jauh.

Baca Juga: Mempunyai Kemampuan Langka! Ini Sebab Jungkook BTS Jadi Artis Populer di Dunia

Dalam salah satu foto, dia berpose dengan setelan celana biru tua yang dibuat dari celana panjang berikat dan blazer yang diselipkan dengan bros perak. Di foto lain, dia memotret pertengahan putaran, tetapi entah bagaimana masih dengan ahli memamerkan pembawa Keepall hitam.

Beberapa snapshot memamerkan profilnya yang indah sambil menyoroti tas dalam berbagai warna, termasuk pilihan monogram Louis Vuitton yang paling terkenal.

"Dia dicintai oleh penggemar di seluruh dunia karena energinya yang ceria, koreografi yang tepat, dan arahan musik yang kreatif. Dengan penampilan positif di dalam dan di luar panggung, J-Hope terus mendorong batasan artistik dan menginspirasi penonton internasional,”kata perwakilan rumah mode Louis Vuitton, dikutip Kamis (15/6).

Meski saat ini J-Hope dketahui tenga memenuhi kewajibanya sebagai warga negara Korea Selatan yaknii melaksanakan wajib militer , namun karya-karyanya dan eksistensinya dalam entertainment maupun mode fashion  tak pernah redup.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x