Sah Jadi Orang Tua, Song Jong Ki dan Katy Umumkan Kelahiran Putra Pertamanya yang Lahir di Roma

- 15 Juni 2023, 06:30 WIB
Putra pertama Song Jong Ki
Putra pertama Song Jong Ki /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti aktor Song Jong Ki dan Katy Louise Saunders. Dimana, pasangan tersebut pada 14 Juni, 2023 kemarin mengumumkan bahwa anak pertama mereka telah lahir.

Kabar tersebut diumumkan sang aktor Song Jong Ki, dengan membagikan foto tangan bayi mungil di media sosial miliknya.

“Hari ini saya datang untuk menyapa kalian semua karena saya memiliki satu lagi berita seperti mimpi yang ingin saya bagikan terlebih dahulu dengan kalian," tulis Song Jong Ki dalam unggahan foto tersebut.

Song Jong Ki juga menginformasikan bahwa dia menyambut dan Katy menyambut kelahiran putranya di Roma, Italia, yang merupakan rumah istrinya.

Baca Juga: Mendadak Turun Panggung Jennie BLACKPINK, kenapa ya?

Baik anak maupun ibunya saat ini dikabarkan dalam keadaan selamat dan sehat.

"Saya di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat, jadi saya merawat keluarga saya dengan bahagia dengan rasa syukur,"ungkap Song Jong Ki.

Song Jong Ki juga membeberkan bahwa kelahiran putra pertamanya ini merupakan suatu mimpi besar yang sangat ia harapkan.

"Saya pikir itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada pasangan kami, yang impian terbesarnya adalah menciptakan keluarga yang bahagia selama sisa hidup kami. Dan saya pikir hari yang luar biasa ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x