Mendadak Turun Panggung Jennie BLACKPINK, kenapa ya?

- 14 Juni 2023, 22:16 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEW.ID - Pada Minggu, 11 Juni 2023. Jennie BLACKPINK mengejutkan penggemarnya setelah tiba-tiba turun dari panggung di malam kedua konser BORN PINK di Melbourne, Australia.

Setelah Jennie turun dari panggung, Rose langsung mengatasi situasi dan memberikan penjelasan.

"Tampaknya kami akan melanjutkan sisa pertunjukan tanpa Jennie. Namun, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengisi panggung untuk kalian, jadi jangan khawatir tentang itu," kata Rose kepada penonton.

Pada malam kedua, Jisoo, Rose, dan Lisa harus menyelesaikan konser BORN PINK tanpa Jennie di Melbourne. Setelah insiden tersebut, YG Entertainment merilis pernyataan tentang kondisi kesehatan Jennie BLACKPINK. Tim agensi mengatakan kondisi kesehatan Jennie memburuk sehingga harus meninggalkan lokasi konser.

Baca Juga: Film Bloodhounds Raih 27.97Juta Jam Tayang Dalam 3 Hari

Agensi tersebut meminta maaf kepada semua penggemar, terutama yang menghadiri konser BLACKPINK di Melbourne.

YG Entertainment juga menyampaikan perasaan Jennie yang terpaksa meninggalkan konser karena kesehatannya terganggu. Namun mereka belum menyampaikan secara rinci mengenai kondisi kesehatan pemeran The Idol tersebut.

"Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir dan memastikan bahwa akan pulih secepat mungkin," beber YG Entertaiment.

Selasa, 13 Juni 2023, Jennie Blackpink mengabarkan kondisi terakhirnya lewat sebuah unggahan Instagram Stories. Ia memulai permintaan maafnya, ditujukan kepada penggemar yang berada di Melbourne.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x