Film Bloodhounds Raih 27.97Juta Jam Tayang Dalam 3 Hari

- 14 Juni 2023, 19:40 WIB
Bloodhounds
Bloodhounds /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Serial Netflix Bloodhounds yang dibintangi Woo Dohwan dan Lee Sangyi telah tayang pada Jumat, 9 Juni 2023.

Serial ini mendapat banyak perhatian dan pujian dari pemirsa di seluruh dunia.

Disutradarai oleh Kim Joo Hwan, serial Netflix ini bercerita tentang dua pria muda yang menjelajahi dunia pinjol yang berbahaya, di mana uang berkuasa dan nyawa dapat dihabiskan.

Sejak dirilis, 'Bloodhounds' telah membuat gelombang di industri ini. Sesuai Netflix TOP 10, itu telah mencatat 27,97 juta jam menonton hanya dalam tiga hari setelah dirilis, menjadikannya hit instan.

Baca Juga: Tampak Berbeda, Begini Tampilan Salah Satu Aktor Descendants of the Sun, Visual Awet Banget Loh

Serial ini dengan cepat naik peringkat dan mendarat di posisi ke-2 pada kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-bahasa Inggris) dan telah terdaftar dalam daftar TOP 10 di 40 negara, termasuk Brasil, Prancis, dan Meksiko.

Sementara itu, sutradara Bloodhounds, Kim Joo Hwan mengaku sempat was-was karena salah satu aktrisnya terkena kasus DUI yakni Kim Saeron.

Kritikus dan pemirsa sama-sama memuji pertunjukan tersebut karena penampilannya yang kuat, alur cerita yang mencekam, dan arahan yang kuat.

Media luar negeri memuji 'Bloodhounds,' berkomentar bahwa pukulan kuat dan chemistry Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi menonjol, dan itu adalah pengalaman menonton yang menyenangkan dan menyenangkan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 55 Dibuka 16 Juni 2023, Cek Disini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x