Mempunyai Kemampuan Langka! Ini Sebab Jungkook BTS Jadi Artis Populer di Dunia

- 15 Juni 2023, 08:11 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Lili/

EDITORNEWS.ID - Jeon Jungkook atau lebih dikenal dengan nama panggung sebagai Jungkook, adalah seorang penyanyi dan anggota dari grup vokal pria BTS asal Korea Selatan.

Tentu tidak asing dengan Jungkook BTS, yang pada 20 November 2022, Jungkook BTS menjadi artis Korea pertama yang mencetak sejarah lewat lagu tema Piala Dunia FIFA 2022 yang bertajuk ‘Dreamers’ tampil di panggung upacara pembukaan Piala Dunia yang diadakan di Qatar.

Memiliki sisi imut tersendiri, membuat julukan bayi melekat kepadanya. Ketampanan Jungkook BTS tak diragukan lagi, Paras rupawan yang dimilikinya mampu memikat wanita di seluruh dunia.

Pria kelahiran 1997 tersebut, sempat menghebohkan para ARMY saat Jungkook BTS resmi umumkan resmi bergabung sebagai Global Ambassador Calvin Klein pada 28 Maret 2023.

Baca Juga: Bakal Kangen, Lee Do Hyun Ungkap Rencananya Daftar Wajib Militer

Akibat Jungkook Effect mampu mendatangkan banyak permintaan dari para konsumen. Sejumlah fesyen yang dikenakan Jungkook ludes terjual di situs resmi Calvin Klein di seluruh dunia.

Jonathan Bottomley, Global Chief Marketing Officer Calvin Klein menyatakan “Jungkook adalah salah satu artis paling populer di dunia, dia memiliki kemampuan yang langka untuk terhubung dengan penonton internasional melalui musik dan gayanya. Kami beruntung dan senang dia bergabung tim,”

Banyak para ARMY yang memuji Jungkook BTS dan memberikan doa terbaik untuknya.

“semoga karirnya terus bersinar amin,” komentar netizen dengan nama akun @uvi***

“this is true and fact, my Golden Maknae Jeon Jungkook,” komentar netizen dengan nama akun @riz***

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah