Kecelakaan Maut di Pasar Banggi Rembang Antara Bus dan Truk Begini Kesaksian Warga

- 10 Maret 2023, 16:02 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Desa Pasar Banggi,
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Desa Pasar Banggi, /

EDITORNEWS.ID - Tabrakan terjadi di Jalan Pantura Desa Pasar Banggi, Rembang pada Jumat,  melibatkan Bus Wiji Lestari dan dua truk, Jumat, 10 Maret 2023 sekira pukul 10.00 WIB.

Sopir bus Wiji melaju hendak memotong kendaraan yang berada didepannya namun saat bersamaan truk melaju dari arah berlawanan.

Informasi awal, akibat kejadian tersebut dua orang dinyatakan telah meninggal dunia. 

Dalam rekaman video yang beredar di lokasi kejadian, nampak petugas dan warga masih sibuk mengevakuasi korban luka maupun yang meninggal dunia.

Di pinggir jalan, nampak satu kantong jenazah yang sudah berisi korban meninggal korban lain yang ada di dalam bus dan truk.

Baca Juga: Langgar Ketentuan Izin, Event Trail Motor Rusak Lingkungan di Bumi Perkemahan Ranca Upas

Sementara dilokasi kejadian saat bersamaan petugas melakukan evakuasi korban terlihat kendaraan mengalami kemacetan.

Tak sedikit warga yang melintas melihat kejadian tersebut, salah seorang saksi menuturkan, kejadian bermula bus berwarna biru putih S 8164 UJ melaju dari arah Semarang ke Surabaya. Setibanya di-TKP, sang sopir berniat untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Nahas, dari arah berlawanan melaju truk N 8164 UQ. Karena jarak yang terlalu dekat maka kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Akibatnya, bagian depan dua kendaraan itu pun hancur.

Bahkan, satu truk lainnya yang hendak menghindari kecelakaan tersebut juga nampak terguling di pinggir jalan. Sementara bus dan truk yang terlibat kecelakaan terparkir di tengah jalan dengan kondisi rusak parah.

Baca Juga: Polda Jateng Ungkap Pelaku Pembuat dan Penjual Kartu Perdana dengan NIK Curian

“Semula bus berjalan dari arah barat hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Dari arah berlawanan melaju truk, karena jarak yang terlalu dekat maka kecelakaan pun tak terhindarkan. Agak ngeri, banyak korban. Suara dentumannya juga keras sekali,” kata salah seorang saksi yang enggan disebut namanya.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian belum diketahui jumlah kerugian dan korban luka-luka dari kecelakaan tersebut.

Untuk sementara 2 korban meninggal dunia di bawa kerumah sakit terdekat.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x