Apes! Detik-detik Angkot Ugal-Ugalan di Medan Terkepung Mobil Wali Kota Sendiri

- 4 Maret 2023, 18:24 WIB
Apes! Detik-detik Angkot Ugal-Ugalan di Medan Terkepung Mobil Wali Kota Sendiri
Apes! Detik-detik Angkot Ugal-Ugalan di Medan Terkepung Mobil Wali Kota Sendiri /

EDITORNEWS.ID - Wali Kota Medan Bobby Nasution sedang mendapat sorotan publik lantaran aksinya. Rabu, 1 Maret 2023 Bobby mendapati seorang sopir angkot mengemudi secara ugal-ugalan sampai menabrak seorang pengendara sepeda motor dan tidak bertanggung jawab.

Insiden ini bermula kala rombongan mobil Bobby Nasution melintasi Jalan Dr. Mansyur menuju lokasi Balai Kota Medan pada Rabu, 1 Maret 2023. Pada rekaman CCTV, sebuah angkot berwarna merah menerobos lampu merah dan menabrak seorang pengendara motor berjas hujan berwarna oranye di persimpangan Kampus USU Jalan Dr. Mansyur/ Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

Sopir angkot berinisial RMC dengan nomor trayek 103 itu tak berhenti usai menyebabkan sepeda motor dan pengendaranya tergelimpang di aspal. Sementara itu, sebuah angkot berwarna merah lain malah memanfaatkan momen tersebut untuk menerabas lampu lalu lintas.

Sayang sebelum melaju jauh, aksi para angkot ugal-ugalan itu tercegat dan terkepung oleh mobil Wali Kota Medan dan para ajudannya. Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan tampak turun ke jalanan lalu memberi peringatan kepada angkot kedua penerobos lalu lintas itu agar tidak kabur.

Baca Juga: Kocak! Pulang Hajatan, DPO Koruptor Purworejo Langsung Dikawal Pulang Jaksa

Sedangkan, beberapa orang yang diduga ajudan Bobby sudah turun ke jalan untuk menghalangi lajunya. Menantu Presiden Joko Widodo ini lantas menghampiri sopir angkot berinisal RMC untuk berhenti. Ia terlihat memarahi dan meminta sang sopir bertanggung jawab kepada pengendara motor yang duduk di pinggiran jalan.

Untungnya, pria pengendara motor berjas hujan oranye tersebut tidak mengalami luka serius. Suami Kahiyang Ayu itu tetap meminta petugas Satlantas Polrestabes Medan untuk menindaklanjuti kecelakaan tersebut.

Bobby pun diketahui sempat menanyakan kondisi korban sopir ugal-ugalan itu. Ia diketahui meminta perangkat daerah terkait agar melakukan evaluasi terhadap para sopir angkot yang dikenal seenaknya di jalanan.

Atas kejadian yang sudah lazim di mana pun perihal kelakuan sopir angkot yang sedemikian rupa, begini tanggapan warganet Indonesia. “Angkot Medan macam mobil F1,” ucap pasaribu***.

Baca Juga: Sering Di-bully, Seorang Bocah SD di Banyuwangi Akhiri Hidupnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x