Ini Identitas Pelaku Aniaya dan Pemaksaan Minum Oplosan Miras Sejumlah Pelajar di Makassar

- 1 Maret 2023, 23:53 WIB
Pelaku aniaya dan korban tewas/ Picsart
Pelaku aniaya dan korban tewas/ Picsart /

EDITORNEWS.ID - Usai heboh pesta miras oplosan yang menewaskan tiga pelajar di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu. Kini terungkap identitas pelaku yang diketahui masih remaja.

Remaja tersebut berinisial AD merupakan anak seorang Ketua RT di Makassar. Saat ini remaja tersebut telah ditangkap polisi usai diduga menganiaya dan memaksa pelajar minum miras oplosan hingga tewas.

"Yang melakukan penganiayaan di video viral ayahnya atas nama Daniel Boran pekerjaan Ketua Rt 1 Kelurahan Kapas Kecamatan Tamalanrea," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan Hutagaol, Rabu 1 Maret 2023.

Sosok AD menjadi sorotan usai diduga memaksa seorang pelajar menenggak miras oplosan hingga tewas. AD juga sempat disebut sebagai anak anggota polisi sehingga penganiayaan yang dilakukannya tidak diproses penyidik.

Baca Juga: Seorang Ibu di Jambi Tega Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas Merupakan Seorang Janda Berprofesi Buruh Laundry

AKBP Ridwan menegaskan AD bukanlah anak anggota polisi. Dia juga meluruskan AD baru diproses hukum karena juga sempat dirawat di rumah sakit akibat menenggak miras oplosan.

"Itu bapaknya dia bawa anaknya ke Polrestabes. Dia bilang saya bukan polisi, Pak RT katanya," kata Ridwan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x