Kejam! Seorang Ibu di Jambi Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas

- 25 Februari 2023, 22:49 WIB
ilustrasi, ibu aniaya anak kandungnya sendiri
ilustrasi, ibu aniaya anak kandungnya sendiri /Instagram@ciledug24jam/

EDITORNEWS.ID - Seorang ibu di bernama Winda (34) warga RT. 04, RW. 09, Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi tega menganiaya anak kandungnya sendiri hingga tewas, Jumat (24/2/2023).

Winda (34) menganiaya anak kandungnya, dengan cara memukuli dengan sapu lidi hingga keadaan anaknya kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko.

Korban bernama Devano (7) bocah yang masih duduk di kelas 1 SD Negeri. Setelah alami penganiayaan oleh ibu kandungnya sendiri, Devano (7) sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, namun naasnya nyawa Devano tak tertolong.

KAPOLRES Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, melalui KASAT RESKRIM Polres Merangin, AKP Lumbrian Hayudi Putra, mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di MAPOLRES Merangin.

Baca Juga: Pengelola Gunung Gede Keluarkan Siaran Pers, Terkait Aksi Viral Pendaki Menyalakan Bom Asap di Puncak Gunung

“Iya memang ada, usai ada laporan warga kita langsung bergerak dan saat ini pelaku sudah kita amankan. Sekarang (pelaku) dalam proses pemeriksaan penyidik," terang Lumbrian, Sabtu,25 Februari 2023.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti alasan sang ibu kandung tersebut melakukan aksi kejam terhadap anak kandungnya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x