Mengejutkan, Ini Hasil Tes Kejiwaan Ibu Muda di Jambi yang Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap 17 Anak-anak

- 28 Februari 2023, 13:17 WIB
Pelecehan terhadap anak-anak
Pelecehan terhadap anak-anak /

EDITORNEWS.ID - Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jambi telah mengeluarkan hasil assessment tes kejiwaan Yunita Sari alias YS (25), tersangka dugaan pelecehan seksual terhadap 17 anak-anak di kawasan Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Hasil asesssment tersebut saat ini telah diserahkan ke pihak penyidik Subdit IV Ditreskrimun Polda Jambi.

"Kalau mama muda (YS) sudah dikembalikan ke Polda Jambi hari Selasa (minggu) kemarin. Hasilnya juga sudah diserahkan ke penyidik," ungkap Kabid Pelayanan Medis RSJ Provinsi Jambi, Zakaria, pada Senin, 27 Februari 2023.

Zakaria mengaku saat tes kejiwaan, YS bersifat kooperatif. Namun secara menyeluruh ia enggan memberikan penjelasan lebih spesifik hasil tes tersebut karena dinilai rahasia medis.

Baca Juga: Kejam! Seorang Ibu di Jambi Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas

"Secara fisik dia baik-baik saja. Dan kooperatif," tandas Zakaria.

Diinformasikan juga, bahwa YS mengikuti tes kejiwaan selama 14 hari di RSJ Provinsi Jambi. Sebanyak 4 dokter kejiwaan dan psikolog sudah melakukan assessment untuk menyelidiki kejiwaan YS.

Diketahui pula sebelumnya, tes kejiwaan dilakukan lantaran gelagat dan aksi YS ini lain dari para tersangka pada umumnya. Berdasarkan pengakuan saksi yakni suaminya, YS diketahui juga menyimpan puluhan video asusila dan memaksa anak-anak untuk melakukan perilaku menyimpang.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x