Mobil Mewah Jenis Land Cruiser Milik Wali Kota Jambi Syarif Fasha Ternyata Nunggak Pajak Hingga Berbulan-Bulan

- 8 Maret 2023, 18:56 WIB
Syarif Fasha Mengendarai Mobil Mewah Land Cruiser/ Sumber foto IG Pemkot Jambi dan IG
Syarif Fasha Mengendarai Mobil Mewah Land Cruiser/ Sumber foto IG Pemkot Jambi dan IG /

EDITORNEWS.ID - Usai kasus viral mobil mewah Rubicon, milik mantan petinggi pajak DKI Jakarta, Alun Rafael Trisambodo, terkait kasus penganiayaan anaknya. Kini giliran geger mobil mewah Land Cruiser milik Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, karena pasalnya mobil tersebut menunggak pajak.

Hal ini menjadi sorotan publik, karena ditengah pemerintah menggenjarkan aturan kepada masyarakat untuk taat membayar pajak , malah terdapat oknum pemerintah yang telat membayar pajak.

Sebelumnya mobil mewah Land Cruiser tersebut sempat dipamerkan oleh Wali Kota Syarif Fasha saat ajang Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia pada Sabtu 5 Maret 2023 lalu.

Namun berdasarkan postingan akun @seputar_jambi_inf0, diketahui mobil mewah berwarna merah dengan pelat nomor polisi BH 1968 FS itu, pajaknya terakhir dibayarkan pada tanggal 17 Januari 2022.

Baca Juga: Bacok Kap Mobil dengan Celurit, Komplotan Begal di Magelang Ditabrak Sang Pengemudi

Syarif Fasha sempat mengakui atas keterlambatan membayar pajak mobil mewah tersebut, namun ia berdalih keterlambatan nunggak pajak hanya 5 bulan dan terjadi karena kelalaian anak buahnya.

"Memang betul mobil itu saya yang punya. Tapi mobil itu sering tidak di tangan saya. tidak di tempat saya. Anak buah saya lupa bayar 5 bulan, jadi segera diurus,”ujar Syarif Fasha, Senin 7 Maret 2023.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah mengingatkannya untuk membayar pajak kendaraan yang telah menunggak.

"Terima kasih sudah dimuat," tutup Syarif.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x