Gara-Gara Event Jambore Nasional Mobil Mewah, Warga Kota Jambi Mengeluh Jalan Macet Hingga 4 jam

- 3 Maret 2023, 22:29 WIB
Capture unggahan nitizen di media sosial TikTok dan Instagram
Capture unggahan nitizen di media sosial TikTok dan Instagram /

EDITORNEWS.ID - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) mengadakan event Jambore Nasional V di Provinsi Jambi pada 4-5 Maret 2023. Informasinya kegiatan ini bakal diikuti seluruh pecinta mobil mewah Hard Top dari Indonesia maupun luar negeri.

dari postingan akun @seputar_jambi_kito yang diunggah pada Jumat, 3 Maret 2023 sekira pukul 17.00 WIB kondisi jalan di kawasan lokasi event tersebut sudah mulai macet total hingga 4 jam. Karena lokasi jalan sudah mulai di prepare dengan pemasangan tenda dan kebutuhan event lainya.

“Efek acara orang kaya Mobil Land Cruiser kawasan Kota Baru Jambi macet hingga 3 jam lebih,”tulis akun tersebut.

Perlu diketahui bahwa, pusat event tersebut akan ebrlangsung di bundaran tugu Kris Siginjai, sehingga warga yang seharusnya melintas jalan tersebut dialihkan ke jalan alternatif yang rutenya lebih banyak persimpangan dan jalan sempit.

Baca Juga: Sering Sebabkan Kemacetan Panjang, Angkutan Batu Bara di Jambi Distop Sementara

Warga geram dengan kondisi tersebut, sehingga saat ini media sosial ramai dengan respon kesal para nitizen

“Acara orang kaya, tapi satupun petugas dari sore sampe sekarang nggak ada yang atur jalan. Kalau ganggu jalan gini mending sewa ajalah lapangan kosong,” tulis akun @dhyanitasari, dalam komentar video unggahan tersebut.

“Rumah dekat dari sana jadi berasa jauh (emotikon kesal), macetnya parah banget ditambah nggak ada petugas di sana jadi berantakan. Harusnya acaranya di Lapangan bukan di Jalanan, mana berlangsung 3 hari,”tulis akun @sischa_ardiati.

Sejumlah video viral di TikTok juga memperlihatkan kondisi Tugu Kris Siginjai yang sudah dipasangi tenda-tenda, untuk kegiatan tersebut. Bahkan sejumlah mobil mewah sudah mulai melakukan tes drive. ***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x