Ukir Prestasi Membanggakan Tim Pencak Silat Binaan Kodim Sarko Boyong 22 Medali

- 16 Januari 2021, 12:02 WIB
Dandim 0420-Sarko Letkol Inf. Tomi: Ukir Prestasi  Tim Pencak Silat Binaan Kodim Sarko Boyong 22 Medali
Dandim 0420-Sarko Letkol Inf. Tomi: Ukir Prestasi Tim Pencak Silat Binaan Kodim Sarko Boyong 22 Medali /

EDITORNEWS - Baru-baru ini, tim pencak silat dibawah binaan Kodim 0420-Sarko mengikuti kejuaraan pencak silat yang diadakan oleh IPSI Muaro Jambi.

Prestasi membanggakan tersebut patut mendapat apresiasi dan pembinaan.

Dandim Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., langsung mengapresiasi apa yang telah dipersembahkan oleh tim Pencak Silat ini.

Bertempat di halaman Makodim, Komandan Kodim berikan uang pembinaan dan ucapan terima kasih atas prestasi yang di telah raih oleh tim Pencak Silat yang berhasil meraih 22 medali, Jum’at 15 Januari 2021.

Baca Juga: Jelang Perhelatan MotoGP, Sandiaga Uno Minta Perbanyak Event dan Kerajinan Tangan Khas Lombok

Baca Juga: Registrasi Vaksin Bisa dengan Dua Cara Perpesanan WhatsApp dan SMS

Pemberian uang pembinaan ini langsung kepada 22 peraih medali, diserahkan langsung oleh Dandim dan didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Edi Arman, SH., Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Suhadi dan Pasandi Letda Inf Juhardi.

"Tim Pencak silat ini merupakan binaan dari Kodim Sarko dan ada beberapa anggota Kodim Sarko yang ikut serta di dalamnya antara lain Serda Kuswanto dan Serda Tino, mereka sebagai pendamping sekaligus pelatih," terang Dandim.

"Pemberian uang pembinaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimaksih kepada pemuda Merangin yang telah berhasil dan sukses meraih juara dan membawa pulang 22 mendali, adapun mendali yang di raih berupa 11 mendali emas, 4 mendali perak dan 7 mendali perunggu," tambahnya.

Baca Juga: Dampak Gempa Sulbar TNI Pastikan Segera Kirim Bantuan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x