Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Sampaikan Rasa Kehilangan Alm Irjen Pol (Purn) Muchlis

- 11 April 2024, 23:29 WIB
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono /

EDITORNEWS.ID -  Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jambi, Rabu, 10 April 2024 pukul 23.42 WIB.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyampaikan rasa duka yang mendalam dan kehilangan atas wafat nya salah satu putra terbaik Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis,AS.

Selama ini, almarhum menunjukkan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Jambi, terutama saat menjabat sebagai Kapolda Jambi sejak 5 Januari 2018 hingga 3 Februari 2020. 

Hal ini disampaikan langsung Kapolda Jambi Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono usai memimpin upacara Apel Persada sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS. 

Baca Juga: Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS Dimakamkan di TMP Satria Bakti, Kapolda Irup Apel Persada

Tentunya kita merasa kehilangan atas sosok putra terbaik Jambi yang pernah memimpin Polda Jambi yang sukses dan luar biasa, Almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Satria Bakti, Kamis, 11 April 2024.

”Semalam Almarhum menghebuskan nafas terakhirnya di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi pada pukul 23.42 wib, ” ungkapnya.

Insyaallah Almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan telah meninggalkan sesuatu yang luar biasa untuk Polda Jambi.

”Tentunya, kami sebagai adik-adiknya, junior-juniornya yang ditinggalkan akan terus memberikan yang terbaik untuk Polda Jambi seperti apa yang telah dilakukan oleh Almarhum, ” pungkasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x