SBY, Mengungkapkan Isi Hatinya Atas Kepergian Syekh Ali Jaber

- 14 Januari 2021, 15:52 WIB
SBY turut berduka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber.
SBY turut berduka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. /liston/

EDITORNEWS - Beberapa jam yang lalu, warga negara Indonesia di gegerkan dengan wafatnya sang pendakwah islam, panutan umat islam, contoh teladan yakni ulama Syekh Ali Jaber, tutup usia pada Kamis pagi, 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih Jakarta.

Kesedihan tengah amat dirasakan oleh masyarakat Indonesia terutama keluarga, kerabat, dan para sahabat yang dekat dengan almarhum. 

Syekh Ali Jaber, merupakan keturunan asal Madinah Arab Saudi, kesedihan itu juga kerap di rasakan oleh mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca Juga: Pendakwah Terkenal Indonesia, Syekh Ali Jaber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca Juga: Santun Syekh Ali Jaber Beri Komentar Perseteruan Simpatisan HRS dan Nikit

Hal itu diungkapkan SBY dalam cuitan di akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Dengan rasa duka yang mendalam, saya mendoakan kiranya Allah SWT menerima berpulangnya hamba-Nya yang saleh, Syekh Ali Jaber. Semoga sang Khalik juga menerima segala amal ibadah almarhum dan husnul khatimah," tulisnya pada 14 Januari 2021.

Bapak Mantan Presiden RI yang pernah menjabat selama dua periode berturut-turut pada tahun 2004-2014, yakni bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau kerap di sapa SBY.

"Saya mengenal almarhum sebagai ulama yang teduh. Syiar dan fatwanya mencerdaskan umat," sambung SBY dakwah yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber kerap membuat hatinya tenang.

Baca Juga: Innalillahi wa Inna Ilahi Rajiun, Kabar Duka, Syekh Ali Jaber Wafat di RS Yarsi

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: twetter@SBYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x