Dokter Reisa Menegaskan Kepada Raffi Ahmad Meskipun di Vaksin Harus Terapkan Protokol Kesehatan

- 14 Januari 2021, 14:05 WIB
dr Reisa Brotoasmoro saat menyampaikan keterangan pers di Kantor Presiden pada Senin, 5 Oktober 2020 sore.
dr Reisa Brotoasmoro saat menyampaikan keterangan pers di Kantor Presiden pada Senin, 5 Oktober 2020 sore. /antara/

EDITORNEWS - Artis sinetron Raffi Ahmad, merupakan salah satu public figure penerima vaksin Covid-19 bersamaan dengan Presiden Joko Widodo, pada hari Rabu,13 Januari 2021 di Istana Kebayoran Negara Jakarta.

Salah satu dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yakni  dr.Reisa Broto Asmoro, menyampaikan Meskipun telah menerima vaksin, penerapan aturan protokol kesehatan tetap harus dijalankan.

Mengigat tidak semua lapisan masyarakat mau mengikuti vaksinasi Covid-19, terutama kepada sebagian masyarakat yang awam. Ujarnya pada hari Kamis,14 januari 2021 yang di kutip oleh Editornews.pikiran-rakyat.com. dari Antara.

Baca Juga: Polisi Bubarkan Kerumunan di Objek Wisata yang Tak Indahkan Protokol Kesehatan

Baca Juga: Raffi Ahmad Menanggapin Bahwa Vaksin Merupakan Kebijakan yang Penting di Masa New Normal

Seperti diketahui dr. Reisa Broto Asmoro, yang pernah menjadi presenter di salah satu program chanel television Indonesia, dia memberi saran kepada masyarakat baik, kalangan tokoh besar, public figure, serta masyarakat  dari strata atas, menegah, maupun kecil tetap harus peduli terhadap kesehatan dengan gerakan 3M.

Unggahan foto Raffi Ahmad menghadiri sebuah acara yang terlihat berkerumun menjadi sorotan yang tidak baik untuk di contoh serta unggahan itu menarik beberapa komentar dari public figure salah satunya artis cantik Sherina Munaf.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti bisa bebas dari protokol kesehatan. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina Munaf dalam cuitan di akun Twitter, dikutip Kamis,14 Januari 2021.

Baca Juga: Bupati Merangin Al Haris Minta Petugas Kesehatan Setiap Jumat Turun ke Masjid

Baca Juga: Inggris Khawatir Soal Penyebaran COVID-19 Terutama Mereka Yang Melanggar Protokol Kesehatan

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x