Xiaomi Segera Luncurkan Redmi Note 12 di Indonesia, Intip Spesifikasinya Berikut

- 15 Maret 2023, 21:44 WIB
Xiaomi akan luncurkan seri Redmi Note 12 secara global, termasuk untuk pasar Indonesia
Xiaomi akan luncurkan seri Redmi Note 12 secara global, termasuk untuk pasar Indonesia /

EDITORNEWS.ID - Xiaomi mengumumkan kabar rilisnya hp terbaru Redmi Note 12 Series. Sebelumnya, lini tersebut sudah lebih dulu diluncurkan di China pada November 2022 dan di India pada Januari lalu. Diketahui Redmi Note 12 bakal dirilis secara internasional pada tanggal 23 Maret mendatang.

Xiaomi juga telah mengonfirmasi kabar ini melalui media sosial Twitter resminya. Pihak Xiaomi menyebut bahwa acara peluncuran Redmi Note 12 akan berlangsung pada 23 Maret mendatang. Acara tersebut diberi nama “Live Vivid”.

“Brace yourselves for the #RedmiNote12Series! This launch is going to be so out-of-this-world amazing, you'll need a space shuttle just to catch up! Join our live updates on March 23rd at 23:00 (GMT+8) and see what we're talking about! #LiveVivid pic.twitter.com/SgsjJUbMJo,” tulis Xiaomi dalam akun Twitter resminya (@Xiaomi) pada 13 Maret 2023.

Acara peluncuran global Redmi Note 12 bisa disaksikan pecinta Xiaomi tana air sekitar pukul 22.00 WIB di hari yang sama. Belum ada keterangan di mana acara tersebut akan bisa disaksikan. Namun, biasanya, acara peluncuran daring bisa disaksikan lewat kanal YouTube resmi Xiaomi.

Baca Juga: Ini Alasan TikTok Hanya Berikan Akses 1 Jam untuk Pengguna Akun Berusia di Bawah Umur 18 Tahun

Kehadiran Redmi Note 12 di tanah air sebenarnya sudah tercium sejak lama. Sebab beberapa ponsel yang dilaporkan sebagai bagian dari seri Redmi Note 12 telah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian. Ada kemungkinan Indonesia akan kebagian seri Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro nantinya.

Dikabarkan, Redmi Note 12 menawarkan berbagai fitur terkini yang memudahkan pengguna. Selain itu, hp ini juga menghadirkan desain yang menarik. Hp ini juga diklaim bisa menghadirkan kualitas dan performa yang bersaing di kelasnya.

Sebagai informasi, di China, Redmi Note 12 Series terdiri dari empat model, yakni Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, Redmi Note 12 Pro Plus, dan Redmi Note 12 Explorer Edition. Sementara di India, Redmi Note 12 Explorer Edition tidak ikut dipasarkan. Dari jajaran ini, Redmi Note 12 Pro Plus merupakan varian yang paling tinggi.

Baca Juga: Meta Mengubah Sistem 'Cross-Check' Kontroversialnya Untuk Mengklafikasi Level VIP User

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x