Wali Kota Medan Bobby Nasution Melakukan Pengecekan Normalisasi Parit Sulang Saling

- 13 Maret 2021, 14:30 WIB
Wali Kota Bobby Nasution menanggapi keluhan warga terkait genangan air dan selokan di Kota Medan / Foto: Humas Pemko Medan
Wali Kota Bobby Nasution menanggapi keluhan warga terkait genangan air dan selokan di Kota Medan / Foto: Humas Pemko Medan /

EDITORNEWS – Bobby Nasution adalah Wali Kota Medan yang menjabat sejak Februari lalu, selain itu ia juga merupakan Wakil Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Pagi ini Sabtu, 13 Maret 2021, Bobby melakukan pengecekan normalisasi parit  Sulang-saling yang beralamat di Jalan Krakatau Kota Medan.

Masalah banjir menjadi salah satu alasan dilakukannya normalisasi parit selain itu pengecekan parit ini dilakukan untuk mencegah banjir datang ketika hujan.

Baca Juga: Rapimnas I DPP PPP Sebagai Langkah Awal Konsolidasi PPP Menuju Pemilu 2024

Baca Juga: Pemilihan Presiden 2024 Pengamat Menyebut Prabowo Subianto Memiliki Peluang Besar

Namun Bobby sebelumnya juga telah mendapatkan laporan bahwa warga senatiasa kebanjiran oleh karena itu ia langsung bergerak cepat untuk menanganinya.

Normalisasi parit Sulang-saling dilakukan di beberapa kecamatan antara lain di Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Denai, Medan Area, dan Medan Amplas.

Bobby menuturkan bahwa di dalam parit-parit tersebut terdapat sendimentasi (pengendapan) yang sangat banyak dan tinggi, sehingga jika tidak dilakukan normalisasi air hanya dapat tertampung kurang lebih 1 meter.

Baca Juga: Balita 3 tahun meninggal dengan jarum tertanam di dada, Diduga Korban Ritual Satanis di Argentina

Baca Juga: Ditanya Pilih Anis atau Ganjar sebagai pasanganya, Begini Jawaban Susi Pudjiastuti

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x