Ditanya Pilih Anis atau Ganjar sebagai pasanganya, Begini Jawaban Susi Pudjiastuti

- 13 Maret 2021, 06:37 WIB
Ganjar Pranowo menanggapi cuitan Susi Pudjiastuti yang menyebut dirinya beruban usai diminta netizen memilih dirinya atau Anies Baswedan.*
Ganjar Pranowo menanggapi cuitan Susi Pudjiastuti yang menyebut dirinya beruban usai diminta netizen memilih dirinya atau Anies Baswedan.* /Kolase Instagram/@Susipudjiastuti115/@ganjar_pranowo

EDITORNEWS  - Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan sering digadang gadang publik sebagai calon pasangan politik yang akan maju dalam pemilihan umum.

Pada pemilihan umum 2019 lalu, Susi Pudjiastuti disebut sebut publik akan maju dan menjadi pasangan politik dari calon Presiden Prabowo Subianto.

Dugaan ini didukung dengan tindakan Sandiaga Uno yang pada saat itu bertugas sebagai tim sukses dari Prabowo Subianto yang terlihat menemui dan membujuknya untuk menjadi pasangan politik Prabowo Subiato dalam berbagai Kegiatan.

Salah satunya, lomba perahu cepat dan renang antara Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Uno.

Baca Juga: Terkait Kasus PSK, Suami Asal Purwasari Tega Jual Istri ke Lelaki Hidung Belang

Baca Juga: PM Israel Benjamin Netanyahu Batalkan Kunjungan Ke Uni Emirat Terkait Kampanye

Belakangan, diketahui permintaan tersebut ditolak oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini. Sandiaga Uno lah, mantan Wakil Gubernur Anis Baswedan yang kemudian maju sebagai pasangan politik dan kandidat calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto dalam pemilu tahun 2019.

Sosok Susi Pudjiastuti dikenal publik sebagai tokoh yang tak main main. Bukan sembarang alasan, Ia terkenal dengan kebijakan beraninya yang melarang ekspor benih Lobster dan juga perintah 'Tenggelamkan' bagi kapal asing yang kedapatan mencuri hasil laut Indonesia saat ia masih menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Tak heran masyarakat memberikan ia julukan Srikandi Laut.

Publik yang melihat kinerja Susi Pudjiastuti pun tak ayal, seringkali menjodoh jodohkan susi dengan beberapa tokoh politik, diantaranya Ganjar Pranowo, Anis Baswedan, hingga Sandiaga Uno. Seperti dilansir dari akun twitternya, sebuah akun bertanya pada susi

"Jika dipasangkan, bu Susi lebih pilih dipasangkan dengan Pak Ganjar Pranowo atau Pak Anis Baswedan ? Wajib dijawab dengan tegas tidak boleh ngambang. Gpl. @Susipudjiastuti @Ganjarpranowo @Anisbaswedan." Cuitan dari akun twitter @jetsilvers pada 11 Maret 2021 yang ikut mentag akun twitter Ganjar Pranowo dan Anis Baswedan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x