Dinkes Bengkulu Menyelenggarakan Vaksinasi Massal untuk 1.000 Petugas Publik

- 12 Maret 2021, 09:09 WIB
Ilustrasi Vaksinasi Covid-19
Ilustrasi Vaksinasi Covid-19 /Pixabay.com/DoroT Schenk

EDITORNEWS - Usai pemberian vaksin dilaksanakan secara bergiliran untuk beberapa wilayah di Indonesia, kini giliran Provinsi Bengkulu yang akan menerima vaksin secara massal.

Pemberian vaksinasi ini digelar secara massal untuk mempercepat pemerataan pemberian vaksin bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti biasanya untuk pemberian vaksin, Presiden RI ikut serta dalam melihat kronologi pemberian vaksin dan dirinya tentu didampingi oleh beberapa staf bawahannya.

Baca Juga: Nusa Tenggara Barat Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di 4 Titik

Baca Juga: Jokowi Meninjau Langsung Pemberian Vaksin untuk Tokoh-Tokoh Agama di Semarang

Kemarin 11 Maret 2021, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dibawah komando Kementerian Kesehatan melaksanakan vaksinasi secara massal bagi petugas publik dengan menargetkan sebanyak 1.000 orang yang akan menerima vaksin dalam jangka waktu sehari.

Vaksinasi tersebut di gelar di Poltekkes Bengkulu dengan melibatkan tenaga kesehatan dari fasilitas kesehatan setempat, seperti yang termuat dalam akun Twitter @KemenkesRI.

Beberapa tenaga kesehatan yang ikut serta dalam pemberian vaksin tersebut seperti Poltekkes Bengkulu, RS M. Yunus, RS Tiara Sella, RS Ummi, RSKJ Soeprapto, dan Klinik Kantor Kesehatan Pelabuhan.

Baca Juga: Pemberian Vaksin untuk Pedagang Yogyakarta di Gelar 3 Tempat

Baca Juga: Indonesia Kedatangan 1,1 Juta Dosis Vaksin Siap Pakai AstraZeneca

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @KemenkesRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah